KPUD Bangkalan Sosialisasikan Teknik Kampanye Pemilu 2019

0
339
Suasana Sosialisasi Kampanye pemilihan Umum 2019 di Aula Kantor KPUD Bangkalan

Bangkalan, (regamedianews.com) – Mendekati Pemilihan Umum Calon Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Calon Legislatif (Caleg) seluruh Indonesia KPU RI dan KPU Bangkalan Terus meng-alotkan sosialisasi kepada seluruh Partai Politik terkait Pemilihan Umum 2019 mendatang.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Bangkalan Soialisasikan PKPU Nomor 23 Tahun 2018 tentang Kampanye Pemilihan Umum dan PKPU Nomor 28 Tahun 2018 tentang perubahan atas PKPU Nomor 23 Tahun 2018 tentang Kampanye Pemilihan Umum,  di Aula Kantor KPU setempat, Selasa (18/09/2018).


Menurut Faizal Rahman divisi SDM dan partisipasi masyarakat mengatakan, Soialisasi ini tentang Kampanye Pemilihan Umum ruang lingkup Kampanye Presiden dan Wakil Presiden serta Kampanye Calon Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten.

Baca juga Hari Ini, KPUD Sampang Distribusikan Logistik Pilkada

“Seluruh Peserta Demokrasi atau Peserta Pemilu mempunyai Hak, kesempatan, perlakuan yang adil dan setara sehingga Soialisasi Kampanye ini penting,” ungkapnya.

Faizal juga mengatakan Prinsip Kampanye meliputi Hal penting dalam Demokrasi yang harus di junjung tinggi oleh Seluruh Parpol dan Masyarakat.

Baca juga KPUD Sumenep Tegaskan Bagi Warga Yang Tak Miliki e-KTP Tidak Bisa Nyoblos

“Seluruh pelaksana Kampanye dan Peserta Kampanye harus berprinsip Jujur, Terbuka, Dialogis, agar Masyarakat mendapat pendidikan Politik dan meningkatkan partisipasi pemilih,” ungkapnya. (sfn/sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here