Khofifah Peringati Tahun Baru Hijriyah Bersama Ribuan Muslimat NU Pamekasan

0
298
Khofifah Indar Parawansa (kalung bunga) dalam Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1440 yang dilaksanakan oleh PC. Muslimat NU Pamekasan.

Pamekasan, (regamedianews.com) – Gubernur Jawa Timur (Jatim) terpilih, Khofifah Indar Parawansa, Rabu (19/09/2018) hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1440 yang dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Pamekasan di Lapangan Kenegaraan Pendopo Ronggosukowati.

Dalam acara yang dihadiri ribuan jamaah Muslimat NU Pamekasan ini, kedatangan khofifah disambut oleh ratusan loyalisnya di Madura. Selain itu, Ketua PC. Muslimat NU Pamekasan dan beberapa tokoh penting lain menyambutnya dengan kalung bunga.


Tidak hanya itu, 100 anak yatim yang akan menerima santunan juga terlihat sangat antusias menyambut kedatangan Ketua Pimpinan Pusan (PP) Muslimat NU tersebut.

Mafrudloh Hamid, Ketua PC. Muslimat NU Pamekasan dalam sambutannya mengungkapkan, jika pelaksanaan yang rutin dilaksanakan Muslimat NU Pamekasan setiap tahun pada kesempatan kali ini berbeda.

“Tahun ini peringatan tahun baru Hijriyah lebih besar, karena kerjasama dengan Pemkab Pamekasan, apalagi dihadiri Gubernur Jawa Timur terpilih,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Khofifah mengajak seluruh anggota dan pengurus Muslimat NU untuk meningkatkan ibadah dan pengabdian untuk NU.

“Semoga anak yatim yang hadir di sini bisa mencapai cita-citanya dan perbuatan kita diterima olleh Allah SWT,” harap Khofifah.

Hadir dalam kesempatan ini, PJ. Bupati Pamekasan, Fattah Jasin bersama Forkopimda lainnya dan Kepala OPD Pamekasan. (bor/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here