Sepeda Motor Pasien Hilang Saat Parkir di RSUD Sampang

0
505
Putra dari pasien Zamachsari (Prasetyo Aji Nugroho) saat menunjukkan surat kendaraan yang dimiliki.

Sampang, (regamedianews.com) – Zamachsari salah satu pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zyn Kabupaten Sampang mengaku motor miliknya hilang saat sedang parkir resmi di Rumah Sakit tersebut. Rabu, (19/09/2018) sekira pukul 06.00 wib.

Hal itu diketahui anaknya bernama Prasetyo Aji Nugroho yang merupakan warga Jalan Pahlawan, Kelurahan Rongtengah, Kecamatan/Kabupaten Sampang, pada Rabu pagi ketika anaknya tersebut akan mengambil baju di dalam jok motornya, tiba-tiba ia sudah tak melihat motor yang sedang diparkir.


Baca juga Usai Mogok Kerja, 21 Petugas Retribusi Pasar Srimangunan Sampang Kembali Aktif

“Saya parkir di tempat yang memang sudah ditetapkan RSUD itu mas, terlebih lagi memakai sistem elektronik parkir, kenapa masih bisa kecolongan,” tutur Pras dengan nada kecewa.

Sementara Direktur RSUD Zyn, dr. Titin Hamidah menyampaikan, bahwa lahan parkir yang tersedia di tempatnya telah dikelola pihak ketiga.

“Lahan parkir tersebut sudah dikelola pihak ketiga mas, bukan kami pengelolanya,” ucap Titin saat dihubungi via telepon.

Sedangkan salah satu petugas parkiran RSUD Zyn Sampang menjelaskan terkait kejadian yang dimaksud telah di klarifikasikan antara pihak keluarga dengan pihak parkiran.

Baca juga Perketat Keamanan Kurangi Tindakan Kriminal, Polres Bangkalan Bakal Rutin Gelar Operasi

Pihaknya meminta waktu kepada keluarga yang telah kehilangan motornya untuk bersabar karena dalam waktu dekat akan terus ditelusuri keberadaannya.

“Atas kejadian ini kami mohon keluarga untuk bersabar, kami minta waktu setengah hari, karena atasan kami masih dalam perjalanan kesini, tolong jangan lapor dulu ya mas,” pungkas salah satu petugas parkiran saat berusaha dikonfirmasi terkait kejadian tersebut.

Hingga berita ini ditulis, Pras dan keluarga masih kebingungan lantaran pihak manajemen RSUD dan parkiran sampai saat ini belum ada kejelasan terkait kejadian hilangannya motor tersebut. (adi/red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here