Energy Of Bangkalan For Indonesia

0
410
Ribuan Pelajar Memadati Lapangan Alun Alun Kota Bangkalan

Bangkalan, (regamedianews.com) – Paska Penggelaran Asian Game 2018 terlaksana dengan sukses dan Indonesia memperoleh Medali Emas sebanyak 31 kini mendekati pra Asian Game 2018 yang akan di laksanakan pada bulan Oktober mendatang.

Muda Mudi pelajar dan santri Pondok Pesantren Se-Kabupaten Bangkalan menyelenggarakan kegiatan Energy of Bangkalan for Indonesia,  dalam rangka menyebarkan Hawa kesuksesan Asian Game kepada Anak Bangsa serta kepada seluruh masyarakat Indonesia.


Sebanyak 17. 000 Pelajar yang terdiri dari SMA, SMK, MA, Mahasiswa, serta Organisasi terkait dan Masyarakat Bangkalan mengikuti Energy Of Bangkalan sebagai bentuk memeriahkan Kesuksesan Asian Game dan menyambut Pra Asian Game mendatang. Bertempat di Lapangan Alun Alun Kota Bangkalan Jl. KH Abdul Karim, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Jum’at (21/09/2018).

Baca juga Asian Game Sukses, Masyarakat Bangkalan Senam Aerobik Massal

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Muda Mudi Bangkalan, Teguh Priyatmoko mengatakan, acara Energy Of Bangkalan sebagai Atmosfer kesuksesan ajang Asian Game yang kami harap bisa di rasakan oleh seluruh anak Bangsa dan elemen Masyarakat.

“Jadi di madura, khususnya di bangakalan, Kami harap bisa merasakan Atmosfer Kesuksesan Asian Game, Selain itu habis jeda ajang Asian Game, nanti kita akan menghadapi Pra Asian Game, tujuannya bagaimana seluruh pelajar memahami tentang kesuksesan Asian Game dan ikut memeriahkan menyambut acara Pra Asian Game yang akan datang (red),” ungkapnya.

Lebih lanjut Teguh menyampaikan, Energy Of Bangkalan ini di awali dengan Atraksi Freestyle lalu di lanjutkan dengan Senam Massal, Goyang Dayung yang diiringi lagu Meraih Bintang. Serta Original song Asian Games 2018 juga dilantunkan untuk menyemangati muda mudi Bangkalan.

Baca juga Meriahkan HUT Polwan dan Gerak Bhayangkari, Polres Bangkalan Gelar JJS dan Senam Bersama

“Komunitas muda mudi Bangkalan ini juga menyediakan doorprize untuk peserta Senam Massal serta Goyang Dayung dengan hadiah utama sepeda. kemudian Untuk menyemarakkan acara ini, semua peserta bisa menambahkan tagar #energyofbangkalan ketika mengunggahnya ke media sosial mereka juga mendapat Doorprize,” tuturnya.

Selain itu Teguh berharap Kegiatan olahraga tersebut dapat mempersatukan seluruh elemen Bangsa yang di Bangkalan untuk Indonesia dan bisa menjadi pemicu muda mudi di kota lain untuk dapat melaksanakan kegiatan serupa.

“Kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini, nanti bisa memunculkan atlet atlet asli putra daerah Bangkalan,” imbuhnya.

Teguh juga mengatakan melihat keadaan bangkalan dalam dunia olahraga animonya sangat kurang sehingga pihaknya Gereget menggelar acara Energy Of Bangkalan agar juga bisa menggemakan Acara Asian Game dan Pra Asian Game di kancah dunia.

“Ini Motivasi kami dari muda mudi bangkalan sendiri tertarik untuk bisa aktif di dunia olahraga dan bisa memunculkan Atlet Alet dari Bangkalan, karena melihat kelasemen Bangkalan di Jawa Timur paling bawah sehingga kami termotivasi menggelar acara ini di Bangkalan,” pungkasnya. (sfn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here