Gomes: Buat Lawan Merasa Angker Saat Bertandang Ke Markas Madura United

0
328
Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Madura, (regamedianews.com) – Laga lanjutan pekan ke 23 Liga 1 2018, Pelatih Madura United Gomes De Oliviera meminta kepada para pemainnya agar bisa meraih kemenangan saat menjamu Borneo FC, pada Sabtu (22/09) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan.

“Kemenangan atas Borneo FC wajib diraih jika tidak ingin tertinggal dari competitor, mengingat persaingan memburu gelar juara Liga 1 2018 makin berat akibat ketatnya raihan poin tim papan atas,” ujar Gomes dilansir laman resmi klub, Kamis (20/09).


Menurut pelatih bernegara Brazil tersebut mengatakan, di tengah persaingan ketat, kesiapan mental sangat dibutuhkan. Pemain pun diminta melupakan kekalahan dari Arema FC. Apalagi Madura United akan bermain di kandang.

Baca juga Gomes; Madura United Vs Persebaya Adalah Laga Istimewa

“Pertandingan kemarin sudah usai. Kami harus bersiap untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Manfaatkan dengan baik seluruh pertandingan sisa untuk terus membawa tim ini lebih baik di posisi klasemen,” tandasnya.

Gomes menambahkan, menurut Gomes Situasi berat, situasi sulit, dan semua tim sedang berusaha ke atas. Gagal dapat poin akan berbahaya bagi timuntuk menjaga peluang merebut juara. Tapi dirinya masih optimis dengan tim untuk meraih juara.

Baca juga Gomes De Oliviera Bakal Kembali Ke Madura United

“Harus berusaha agar bisa naik lagi, tidak boleh turun lagi. Usaha para pemain saat ini butuh sokongan moral, bangkitkan, semangatkan mereka dengan jadikan setiap pertandingan kandang menjadi angker bagi lawan dan jangan sampai kehilangan poin lagi,” tegasnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here