Gomes; Madura United Vs Persebaya Adalah Laga Istimewa

0
131

(regamedianews.com) – Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera menilai duel bertajuk Derby Suramadu melawan Persebaya Surabaya pada laga pamungkas babak kualifikasi Grup C Piala Presiden sebagai laga istimewa.


Sebab laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Minggu (28/1/2018) besok. Nantinya juga akan menjadi ajang ‘reuni’ bagi juru taktik asal Brasil, sebab ia juga sempat menjadi bagian dari skuad Persebaya saat menjadi pemain.

“Lawan Persebaya ini istimewa, (didukung) dengan suporternya (Bonek Mania) yang hebat. Kami tahu sejak masih menjadi pemain (Persebaya),” kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera, Sabtu (27/01/2018).

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengaku sebagian besar skuadnya juga mengaku sangat menantikan laga derby Jawa Timur yang hanya terpisah selat. “Semua pemain menunggu pertandingan ini, untuk menghadapi tim yang bagus (Persebaya),” ungkapnya.

“Tapi Madura United ini tim besar, punya pemain berkualitas, punya visi yang jelas. Kami harus memenangkan semua pertandingan yang ada di depan dan tidak memandang siapa lawan yang akan kita hadapi,” sambung pelatih yang memasuki musim ketiga bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Bahkan pihaknya juga memastikan bahwa skuadnya harus selalu fokus untuk memenangi pertandingan dan justru tidak mengincar hasil imbang. “Tidak ada kalah atau draw di Madura United, karena semua komponen punya kualitas,” tegasnya.

“Manajemen minta sama semua orang (pemain) untuk memberikan yang terbaik, dan manajemen meminta kami memenangkan semua pertandingan. Termasuk saat melawan Persebaya,” pungkasnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here