Luput Dari Perhatian Pemkab Pamekasan, Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan

0
361
Kompak, warga Desa Tanjung dan Pangereman gotong royong memperbaiki jalan yang tidak mendapat perhatian pemerintah.

Sampang, (regamedianews.com) – Puluhan Warga dari dua desa yang berbeda, Jumat (21/09/2018) pagi, menggelar kerja bakti untuk memperbaiki jalan penghubung antar Desa Tanjung, Kecamatan Pegantenan dan Desa Pangereman, Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan, Madura.

Kegiatan gotong royong ini dilakukan warga, lantaran akses jalan penghubung antar dua desa tersebut rusak parah dan tidak kunjung mendapat perhatian dari pemerintah kabupaten setempat.


Baca juga Penempatan APK Paslon di Sampang Jadi Sorotan Dewan

Ach. Sayyadi, salah satu warga mengatakan, jika dana yang digunakan untuk perbaikan jalan tersebut murni dari hasil sumbangan dari warga.

“Harusnya kan ada perhatian dari pemerintah, baik itu aparatur desa, Pemerintah Kabupaten ataupun DPRD Pamekasan yang posisinya sebagai wakil rakyat,” ungkap pria yang juga aktivis PMII tersebut.

Melalui cara seperti ini, Sayyadi berharap bisa mengetuk hati para wakil rakyat dan juga pihak-pihak terkait untuk lebih memperhatikan kondisi yang ada di bawah.

Baca juga Viral, video TNI bantu Warga buka Akses Jalan Perkampungan baru

“Jika memang serius dalam bekerja, harusnya pemerintah Kabupaten Pamekasan dan pihak terkait dalam hal ini tidak menutup mata dan telinga,” tandasnya. (bor/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here