Jamu Borneo FC, Madura United Optimis Menang

0
307
Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera

Madura, (regamedianews.com) – Dalam laga lanjutan pekan ke 23 Liga 1 2018 Madura United bakal menjamu tim tamu Borneo FC yang akan dilaksanakan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (22/09) sore. Disesi ini tim yang berjuluk Laskar Sapeh Kerap optimis meraih kemenangan.

Baca juga Gomes: Buat Lawan Merasa Angker Saat Bertandang Ke Markas Madura United


“Kami harus berupaya mengambil momentum lebih awal, status tuan rumah harus kami maksimalkan. Lupakan kekalahan saat bertandang ke Malang, jadikan pelajaran buat menang melawan Borneo. Kedatangan suporter ke stadion adalah senjata untuk menaikkan motivasi tanding pemain Madura United,” ujar Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Menurutnya, Madura United  bisa memanfaatkan catatan buruk yang dimiliki Borneo FC. Klub berjulukan Pesut Etam itu kalah dua kali di kandang dengan skor identik 0-1, masing-masing saat menjamu Persija Jakarta dan Persib Bandung beberapa waktu lalu.

Baca juga Kalah Lawan Arema FC, Gomes Optimis Madura United Masih Bisa Raih Juara

“Tidak ada kata lain selain menang, kami harus jaga kandang dan tidak boleh kehilangan poin lagi. Ini kompetisi bagus, kami harus terus main maksimal agar tetap bertahan di papan atas. Kami sudah lama di papan atas, terus berjuang biar bertahan,” tegas Gomes. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here