Tunjukan Rasa Peduli Kepada Masyarakat, Koramil Robatal Sambangi Rumah Warga Yang Berduka

0
508
Sertu Readi saat mengantarkan bantuan kerumah warga yang berduka

Sampang, (regamedianews.com) – Jajaran TNI kembali menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat kecil, terbukti Koramil Robatal 0828/12 melalui Sertu Riadi yang merupakan Babinsa Desa Gunung Rancak melakukan silaturrahmi ke rumah duka salah satu warga yakni almh. Siha bin Busidin di Dusun Gunung Tinggi untuk memberikan bantuan sembako.

Almh. Siha menderita penyakit Jerawat yang kemudian menjadi infeksi, dirinya sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit, namun nyawanya tak dapat tertolong, korban menghembuskan nafas terkahir pada Rabu (20/09/2018) kemarin.


Baca juga Gandeng Koramil 06/Margoyoso,Yayasan Al-Muzakkin Beri Bantuan Air Bersih Ke Warga Rembang

Madi (47 th) suami korban mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah hadir untuk berbelasungkawa kepada keluarganya. “Terima kasih kepada Bapak TNI yang telah memberikan bantuan kepada kami,” ujarnya.

Sementara Sertu Riadi mewakili satuannya berpesan agar keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar menghadapi ujian tersebut, apalagi harus berpisah dengan orang dicintai. “Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa sabar,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut perangkat desa setempat, Fauzan mengatakan, bahwa dirinya mewakili warganya mengucapkan terima kasih kepada Jajaran TNI yang telah sudi untuk membantu warganya.

Baca juga Koramil 10/ Dukuh Seti gelar kegiatan Pembentukan Building Character Remaja Dengan Materi Wasbang

“Terima kasih jajaran TNI yang telah sudi membantu warga kami, semoga diberi balasan yang setimpal dari tuhan yang maha esa,” tuturnya.

Fauzan juga berharap, semoga kedekatan TNI selama ini, telah terjalin bersama warganya itu terus dapat berlangsung demi terjalinnya silaturahmi yang baik

“Kita harapkan silaturahmi ini terus berlanjut, antara masyarakat dan TNI yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” pintanya. (mud/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here