Kalah di Dua Laga, Pelatih Madura United Bakal Siapkan Mental Pemainnya

0
250
Pelatih Madura United (Gomes De oliviera)

Madura (regamedianews.com) – Pelatih Madura United Gomes De Oliviera menegaskan anak asuhnya tidak membawa rasa takut ke Kota Kembang dalam pertandingan laga lanjutan Liga 1 2018 pekan depan, meski beberapa waktu lalu mengalami kekalahan saat menghadapi Arema FC dan Borneo FC.

Gomes mengungkapkan, dari hasil pertandingan tersebut membuat para pemain Madura United harus segera mencari poin pengganti untuk menjaga persaingan memperebutkan gelar juara. Menurutnya,


Baca juga Asisten Pelatih Madura United; Slamet Sudah Tunjukkan Performa Terbaik

“Madura United kini wajib memenangan 11 pertandingan tersisa, termasuk laga tandang.Kami harus siapkan mental pemain untuk menghadapi pertandingan melawan Persib yang sangat sulit. Tapi kami datang ke sana untuk memenangkan pertandingan, tanpa harus ada rasa takut,” ungkapnya, Senin (24/09).

Gomes menambahkan, dalam waktu dekat akan menggelar pertemuan dengan pemain untuk bicara dari hati ke hati guna memperbaiki performa mereka. Gomes menegaskan, kekalahan dari Borneo FC bukan disebabkan absennya Zah Rahan dan Asep Berlian.

Baca juga Asisten Pelatih Madura United; Pemain Slangor FA Perlu Diwaspadai

“Kekalahan ini bukan karena dua pemain itu. Saya yakin keinginan untuk menang ada di hati semua pemain, tapi tidak terjadi. Walau kesulitan mencetak gol, mereka telah berjuang. Kami harus perbaiki semua lini,” imbuhnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here