Laga Amal, Madura United Vs Arema FC Bertagline Supporter Damai

0
362
Manajer Madura United (Haruna Soemitro), Presiden Madura United (Achsanul Qosasi), Pelatih Madura United (Gomes De Oliviera).

Madura, (regamedianews.com) – Laga amal antara Madura United melawan Arema FC dalam rangka sebagai bentuk kepedulian klub sepak bola di Liga 1 2018, nantinya yang akan digelar di Stadion Kunjuruhan Malang, Sabtu (29/08) malam, Presiden tim Madura United Achsanul Qosasi mempersilahkan K-Conk Mania bersatu untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, pertandingan dua klub besar itu sebagai wujud kepedulian dan berduka cita atas meninggalnya salah satu suporter Persija Jakarta Haringga Sirila saat mendukung tim kebanggaannya datang ke Bandung, namun berakhir tragis ditangan beberapa oknum suporter Persib Bandung.


Baca juga Madura United Vs Arema FC Lakukan Pertandingan Bertajuk Amal

“Silakan hadir ke (Stadion Kanjuruhan) Malang, sekarang saatnya merajut persahabatan dan lupakan masa lalu,” kata Achsanul Qosasi, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya yang membalas tweet salah satu netizen dengan memasang tagline supporterdamai.

Pria yang akrab di sapa AQ juga menjelaskan secara singkat seputar pentingnya silaturahmi. Tidak terkecuali bagi suporter kedua kesebelasan. Menurutnya, silaturrahmi menambah rezeki dan memanjangkan umur.

Baca juga Kalah Lawan Arema FC, Gomes Optimis Madura United Masih Bisa Raih Juara

Terpisah, sebelumnya Manajer Madura United FC Haruna Sumitro juga menyampaikan, tiket laga amal tersebut nantinya akan didonasikan kepada keluarga almarhum.
“Kami akan melaksanakan laga amal, seluruh hasil penjualan tiket akan diserahkan untuk keluarga korban,” ujarnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here