Daerah  

HUT TNI Ke 73, Jonathan Judianto: Jaga Kekompakan Demi Terciptanya Situasi Aman dan Kondusif

Pose bersama Forkopimda Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Di Kabupaten Sampang Peringatan HUT TNI yang ke 73 bukan hanya di peringati anggota TNI melainkan juga ikut diperingati oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

Hal itu terlihat dengan hadirnya Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto bersama Sekdakab dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam upacara HUT TNI di Makodim 0828 Sampang, Jum’at (05/10/2018).

Baca juga Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto; Ada 6 Faktor Suksesnya Pilkada 2018

“Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sampang mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 73,” ucap Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto.

Pria yang akrab disapa Pak Jo ini menuturkan, Politik TNI adalah politik rakyat, politik TNI adalah politik Negara, sehingga segala jiwa raga TNI untuk menjaga kedaulatan NKRI dan menjaga Kebhinekaan Indonesia.

“Oleh karena itu, kami bangga dengan TNI. Saat ini sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan TNI Polri sangat solid dan terpadu. Hal ini akan terus kami pertahankan,” ujarnya.

Menurutnya, kesolidtan antara Pemerintah Daerah dengan TNI/Polri untuk membangun Kabupaten Sampang kedepan. Selain itu telah sepakat dan bertekat menjaga situasi aman kondusif selama proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Sampang.

Baca juga Musrenbang RKPD Tahun 2019, Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto; Prioritaskan Pemgembangan Akses Pelayanan Pada Masyarakat dan Pemerataan Pertumbuhan Ekonomi

“Saya berharap di HUT TNI ke 73, apa yang sudah terbangun selama ini lebih ditingkatkan lagi, bisa membangun kerja sama dan mensinergikan visi misi kita dalam membangun Kabupaten Sampang,” harapnya. (adi/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..