Daerah  

Bertemu IKA-PMII, Bupati Pamekasan: ‘Saya Lahir Dari PMII’

Akrab : Baddrut Tamam, Bupati Pamekasan foto bersama IKA-PMII Pamekasan.

Pamekasan, (regamedianews.com) – Baddrut Tamam, Bupati Pamekasan, Kamis (11/10/2018) menerima kunjungan dari Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Pamekasan.

Dipimpin Atiqullah, Ketua IKA-PMII Pamekasan, puluhan mantan aktivis Mahasiswa ini diterima oleh Bupati Pamekasan di ruang PKK Rato Ebhu Pendopo Ronggosukowati, Pamekasan.

Atiqullah menyebutkan, selain untuk silaturahim dengan Bupati yang juga Alumni PMII, maksud kedatangannya adalah untuk mensolidkan komitmen dalam membangun Pamekasan.

Baca juga Pelantikan PC PMII Bangkalan Ricuh

“IKA PMII dan sahabat bupati harus solid demi tercapainya program selama lima tahun ke depan,” ungkap Mantan Ketua Cabang PMII Pamekasan tersebut.

Sementara itu, Baddrut Tamam menyebutkan, dalam forum ini dirinya enggan dipanggil Bupati, karena sama-sama dilahirkan dari organisasi yang berhaluan Islam Ahlu Sunnah Wal Jamaah tersebut.

Baca juga Peduli Palu, PMII UNIRA Salurkan Bantuan Melalui PCNU Pamekasan

“Saya lahir dari PMII, dan saya tidak akan pernah melupakan hal itu. Jadi, jangan panggil Bupati, panggil sahabat aja,” ungkap Bupati yang juga Sekretaris IKA-PMII Jawa Timur tersebut. (bor/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..