Daerah  

Kecelakaan Beruntun di Pintu Masuk Tol Suramadu Sisi Madura

Akibat Kecelakaan beruntun, terlihat Mobil Truck ringsek di Tol Suramadu Sisi Madura

Bangkalan, (regamedianews.com) – Kendaraan bermuatan berat atau kendaraan pribadi yang hendak melakukan perjalanan semestinya dikroscek terlebih dahulu, demi kenyamanan dan keselamatan berkendara. Sebab, kita tidak bisa menduga hal-hal fatal bisa jadi menimpa. Akan tetapi apabila sudah berhati-hati, sedikit banyak hal fatal tersebut bisa terhindari.

Sekira pukul 16.00 wib, Kamis (18/10/2018), telah terjadi kecelakaan lalu lintas di pintu masuk Tol Gate Suramadu sisi Madura Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Bangkalan.

Baca juga Tiga Pelajar Asal Sampang Alami Kecelakaan, Satu Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan mobil R6 Truck Trailer Nopol L-8765 – UV, dikemudikan oleh Mustofa (40 th), asal Bulak Banteng, Surabaya. Menyerundup mobil R6 Truck Box Nopol AG-9802-AE yang berada di depannya, dikemudikan oleh Arifin (38 th), asal Kemilangan, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, seketika Juga mobil Arifin juga menyerundup mobil R4 Daihatsu Xenia Nopol, W-1031-TW yang dikemudikan oleh Syahrul Mukarrom (31 th) asal Demak Timur, Kota Surabaya.

Menurut Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Danu Anindito menjelaskan, kronologi peristiwa kecelakaa tersebut. Berawal dari mobil R6 Truck Trailer Nopol, L-8765-UV  yang dikemudikan oleh Mustofa berjalan dari arah utara ke arah selatan dengan kecepatan Standar, karna mendekati antrian pintu masuk Tol Gate Suramadu sisi Madura.

“Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Peristiwa), kendaraan tersebut hilang kendali, diduga mengalami masalah pada rem, sehingga menabrak kendaraan R6 Truck Box yang dikemudikan oleh Arifin,” ujarna kepada reporter regamedianews.

Danu juga menambahkan, setelah menabrak mobil yang di kemudikan oleh Arifin, kemudian Arifin juga menyeruduk mobil R4 Daihatsu Xenia, yang dikemudikan oleh Syahrul Mukarron, saat itu Syahrul sedang berada di pintu antri  tolgate sisi madura di depan mobil Arifin.

Baca juga Kecelakaan Maut di Blega 3 Korban Tewas

“Akibat kecelakaan tersebut Pengemudi R6 Truck Trailer atas nama Mustofa dan Pengemudi R6 Truck Box atas nama Arifin sama-sama mengalami luka ringan. Untuk sementara kerugian di taksir 50.000.000 (Lima Puluh Juta),” pungkasnya. (sfn/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..