Akibat Benturan Dengan Truk, Pengemudi Motor di Sampang Tewas Ditempat

0
389
Jasad korban tergeletak dipinggir jalan usai terjatuh dan dihantam truk.

Sampang, (regamedianews.com) – Kecelakaan maut antara Truk Box nopol N 8633 CH dengan sepeda motor Honda Beat nopol M 2593 AZ terjadi di Jalan Raya Desa Dharma Camplong, Kabupaten Sampang, Madura. Sabtu (3/11/2018) pagi, sekira pukul 05.30 wib.

Akibat kecelakaan tersebut satu orang pengemudi motor bernama Noer Edy (49 th), warga Jalan Veteran, Desa Barurambat Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan tewas di tempat.


Kasatlantas Polres Sampang AKP Achmadi mengatakan, saat kejadian pengemudi sepeda motor Honda Beat melaju kecepatan tinggi  dari arah Pamekasan menuju ke barat, Sampang berhenti mendadak lalu hilang kendali hingga berbenturan dengan Truk Bok bertuliskan “Jawa Pos”.

“Setelah mengerim, sepeda motornya jatuh tergelincir ke kanan dan dari arah berlawanan melaju truk box bertuliskan ‘Jawa Pos’, karena jarak sepeda motor yang terjatuh sudah sangat dekat dan tidak cukup ruang menghindar, maka terjadilah kecelakaan,” katanya.

Lebih lanjut Achmadi menuturkan, dari kejadian tersebut pengemudi motor tewas di tempat kejadian. Namun, pengemudi Truk Box, Iswandi (39) warga Desa Kletekan, Kecamatan Jagorogo, Kabupaten Kediri, masih selamat.

“Pengemudi motor Noer Edy meninggal di TKP, karena mengalami luka berat di bagian kepala dan Iswandi selamat. Saat ini kedua kendaraan sedang diamankan Unit Lakalantas Polres Sampang guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here