Kalah Dikandang Sendiri, Pelatih Madura United: Kami Merasa Kecewa

0
505
Pelatih Madura United (Gomes De Oliviera).

Madura- (regamedianews.com), Lagi – lagi Pelatih Madura United Gomes De Oliviera harus kecewa yang kesekian kalinya. Pasalnya, waktu menjamu tim tamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018, tim asuhannya harus menerima kekalahan di kandang sendiri.

Pertandingan antara Madura United melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Jum’at (09/11/2018) sore, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap ini menelan kekalahan dengan skor 1-2. Hal tersebut membuat Gomes De Oliviera merasa kecewa.


Baca juga Madura United Gagal Taklukkan Bhayangkara FC

“Kami kecewa dengan hasil pertandingan itu, mungkin ini paling mengecewakan dalam tiga tahun menangani Madura United. Sekali lagi kami malu karena kalah di kandang,” ungkap Gomes kepada awak media, Sabtu (10/11).

Selain itu, lanjut Gomes, pihaknya menilai absennya beberapa pemain pilar sangat berpengaruh terhadap performa timnya, apalagi permainan ofensif yang biasa diperagakan justru tidak terlihat saat menjamu Bhayangkara FC.

Baca juga Lagi-Lagi Madura United Gagal Curi Poin

“Kami akan berbicara kepada pemain, harus segera memperbaiki di sisa pertandingan. Semua harus kami hadapi dan tidak boleh lari dari tanggungjawab, kami harus segera mungkin menaikkan kembali mental bertanding para pemain,” tegasnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here