Satgas TMMD Rapat Koordinasi Tasyakuran dan Malam Panggung Prajurit Bersama Para Tokoh Desa Durin Timur

0
331
Suasana Sagtas TMMD bersama tokoh masyarakat saat rapat koordinasi di halaman Musholla Balai Desa Durin Timur

Bangkalan , (regamedianews.com) – Program TMMD ke 103 di Desa Durin Timur, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, mendekati titik akhir pembangunan.

Terlihat dalam hal tersebut Peltu Suprayitno  menggelar Kegiatan rapat koordinasi bersama dengan tokoh agama, karang taruna dan perwakilan masyarakat yang bertempat di Musholla Balai Desa Durin Timur, Jumat (09/11/18) malam kemarin.


Dalam sambutannya Lepala Desa Durin Timur H.Marlayem Umar Faruq mengatakan, ucapan banyak terima kasih kepada TNI semenjak ada kegiatan TMMD Desanya terlihat berbeda. Kampung menjadi lebih ramai terutama malam hari, selain itu karena desanya jauh dari perkotaan.

Baca juga Prajurit Satgas TMMD Bantu Mengobati Warga Dari Gigitan Ular

“Dengan dibangunnya fasilitas-fasilitas umum oleh satgas TMMD, kami berharap dapat mempermudah akses transportasi dan dapat membantu dan  meningkatkan roda perekonomian masyarakat Durin Timur,” pungkasnya.

H.Marlayem berharap, mengenai pelaksanaan tasyakuran dan malam panggung prajurit, seluruh komponen dapat berperan dan ikut serta dalam memperlancar kegiatan tersebut. “Sehingga diharapkan nanti bisa berjalan sesuai dengan yang kita kehendaki bersama,” tuturnya.

Sementara menurut Pelda suprayitno mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu forum silaturahmi dan cara jalin komunikasi antara TNI dan Rakyat.

Baca juga Satgas TMMD Bangkalan Atasi Kekeringan dengan Buat Sumur Serapan

“Insya allah kegiatan tasyakuran dan malam panggung prajurit nanti, semua personel satgas TMMD akan diturunkan secara keseluruhan, untuk membackup supaya dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta tidak terjadi hal tidak diinginkan, karena acara ini merupakan acara kita bersama dan salah satu sebagai perwujudan manunggalnya antara TNI dan Rakyat, serta juga merupakan hiburan bersama,” pungkasnya.(sfn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here