Olokejo Band Buat Kagum Penonton Dengan Tampilan Barunya

0
504
Pose bersama personel Olokejo Band usai manggung.

Cimahi, (regamedianews.com) – Olokejo Band adalah salah satu band yang dibentuk oleh personel TNI diwilayah Cimahi, membuat decak kagum para penonton, dengan aksi kocaknya menjadi perpaduan warna baru saat tampil dalam peringatan Hari Pahlawan, Sabtu (10/11/2018) kemarin, dilapangan Brigift, Jl. Kebon Rumput, Cimahi.

Caca, salah satu personel Band Olokejo saat di wawancara sesaat aksi panggungnya berakhir mengatakan, awalnya ia bersama rekannya hanya melawak di setiap penampilan, sebagai bentuk komunikasi sosial TNI dengan masyarakat.


“Banyak permintaan sekalian bermain musik, dan kami pun mencoba memadukan antara musik dengan lawakan, hasilnya masyarakat semakin merespon dan makin bisa lebih dekat,” jelasnya.

Caca berharap, setiap penampilannya bisa menjadikan jembatan komunikasi antara TNI dan masyarakat, agar bisa lebih cepat tahu apa yang dikeluhkan masyarakat dan bisa melaporkan tepat dan cepat.

“Bersatu, jauhi narkoba, jaga Citarum harum jangan pernah membuang sampah sembarangan. Media sosial menjadi komunikasi yang juga dipergunakan band kami,” pungkasnya. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here