Ketua Dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Sampang Ucapkan Selamat Atas Predikat Cum Laude Ahsanul Qosasi

0
488

Sampang, (regamedianews.com) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sampang mengucapkan selamat kepada Presiden Club Sepak Bola Madura United. Achsanul Qosasi atas gelar Doktor yang diterimanya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sampang H. Abdus Salam, SH mengatakan, bahwa Indonesia ini bangga mempunyai seorang Dr Achsanul Qosasi yang hari Senin (12/11) kemarin telah resmi mendapatkan gelar doktor di Universitas Padjadjaran dengan predikat Cum Laude.


“Sangat bangga orang Madura mempunyai seorang Dr. Achsanul Qosasi yang kemarin gelar doktor itu didapatkan di Universitas Padjadjaran dengan predikat Cum Laude,” Katanya. Selasa, (13/11/2018).

Lebih lanjut Abdus Salam mengatakan, pihaknya sebagai orang Madura sangat bangga. Meskipun semua tahu bahwa Dr Achsanul Qosasi itu lahir di Kabupaten Sumenep, Tetapi menurut anggota legislatif asal Ketapang itu Dr Achsanul Qosasi bukan hanya milik Sumenep saja, tetapi milik rakyat Madura

“Meski ia orang Sumenep. Namun kami bangga atas gelar dan prestasi yang didapatkan Achsanul Qosasi ini, karena ia sekarang bukan lagi milik Sumenep saja. Tapi, milik rakyat Madura,” kata pria yang akrab disapa Ba Dus itu

Sementara Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Sampang Moh. Saifuddin berharap semoga setelah mendapatkan gelar doktor dengan predikat Cum Laude di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran, Achsanul Qosasi tetap istiqomah untuk membuat perubahan di Indonesia dan mampu mengedukasi rakyat Madura dengan bisnis kerakyatannya, artinya Dari Madura Untuk Indonesia.

“Semoga dengan gelar yang didapat Pak AQ ini tetap istiqomah dalam membawa perubahan dan bisa mengedukasi rakyat Madura dengan beberapa bisnis kerakyatannya. Artinya, Dari Madura Untuk Indonesia,” tuturnya.(adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here