Pameran Pembangunan Sampang 2018 Resmi Ditutup Oleh Sekda Sampang

0
472
Sekda Sampang saat memberikan penghargaan kepada stand pemenang pameran pembangunan 2018.

Sampang, (regamedianews.com) – Pameran Pembangunan yang digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sampang, resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sampang, pada Kamis (15/11/2018) malam, setelah berlangsung sejak Sabtu di lapangan Wijaya Kusuma Sampang.

Acara yang sebelumnya dibuka langsung oleh Bupati Sampang H.Jonathan Judyanto tersebut kali ini ditutup oleh Sekretaris Daerah Phutut Budi Santoso, karena Bupati yang sedianya menutup acara tersebut sedang menghadiri agenda lain.


Baca juga Pemkab Sampang Buka Pagelaran Pameran Pembangunan 2018

Penutupan yang di selingi musik tradisional dan tarian tradisional persembahan anak-anak SMP itu, terlaksana dengan cukup meriah dan membuat para tamu dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terlarut didalamnya.

Kepala Diskominfo Kabupaten Sampang Djuwardi mengatakan, bahwa pelaksanaan pameran pembangunan tersebut telah sesuai dengan apa yang telah panitia harapkan. Menurutnya hal itu tak lepas dari bantuan dan kerjasama dari semua pihak.

“Pelaksanaan Pameran ini sudah sesuai dengan rencana dan mendapat apresiasi dari masyarakat,” ujarnya dalam sambutan yang diberikan.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sampang, OPD serta orang yang telah andil dalam pelaksanaan pameran pembangunan akbar dalam rangka hari jadi Sampang itu.

“Keberhasilan ini tentunya karena bantuan dari banyak pihak, terutama bapak bupati, Kepala OPD yang ada dikabupaten Sampang,” imbuhnya.

Djuwardie juga mengakui, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut masih banyak kekurangan, untuk itu dirinya juga berharap adanya masukan sebagai bahan evaluasi untuk pelaksanaan pameran berikutnya.

Baca juga Kunjungi Stand Kim Kembar Barokah, Bupati Sampang Dihadiahi Kaos Bertuliskan “Pak Djo Sang Inspirator”

“Dalam pelaksanaan ini tentunya masih ada kekurangan, untuk itu setiap saran akan dijadikan bahan evaluasi untuk kegiatan yang akan datang,” jelasnya.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang berharap, dengan adanya pameran pembangunan ini dapat menumbuhkan ekonomi kerakyatan di kabupaten Sampang serta menjadi kanal pembangunan.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi kanal pembangunan dan menumbuhkan ekonomi kerakyatan di kabupaten Sampang,” harapnya.

Tak hanya itu, untuk menambah semangat para peserta pameran, panitia juga memberikan hadiah kepada 12 pemilik stand yang terbagi dalam 4 katagori yakni Katagori OPD 3 stand, Katagori Kecamatan 3 stand, katagori BUMN/BUMD dan instansi vertikal 3 stand serta katagori Ormas dan kepemudaan 3 stand. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here