Deklarasi Relawan Jokowi di Bangkalan Ajak Bersaing dengan Santun

0
348
Relawan Jokowi (Rejo) kabupaten Bangkalan saat berpose bersama di Gedung Dafa Futsal

Bangkalan, (regamedianews.com) – Deklarasi Relawan Jokowi (Rejo) Provinsi Jawa Timur wilayah Kabupaten Bangkalan Madura di Jalan KH. Zainal alim No 27 senenan Kota Bangkalan, Sabtu, (17/11/2018).

Selain Deklarasi, Kegiatan tersebut juga dalam rangka pelantikan DPC & PAC REJO se-Kabupaten Bangkalan dilanjutkan dengan Peresmian posko Rejo di Kabupaten Bangkalan.


Baca juga PPK Kecamatan Socah Deklarasi Pemilu Damai 2019

Deklarasi Relawan Jokowi tersebut dihadiri Ketua Rejo Jatim H. Kelana Aprialianto, S.E, serta ketua Rejo Bangkalan H. Subaidi S.E dan ketua Bara Joma Kabupaten Bangkalan, RKH. Makmun Ibnu Fuad.

Menurut H. Subaidi selaku ketua Rejo Bangkalan mengatakan dalam tahun politik 2019 menjelang pilpres dan pileg ini seharusnya menjadi pesta rakyat dengan suasana bahagia dan sukacita.

“Namun menghadapi tahun politik tahun ini yang seharusnya kita tetap menjaga persaudaraan, terpantau semakin renggang. Karena setiap kita baca di Media sosial, baik melalui Facebook, Whatsapp, twitter dan media lainnya banyak berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya”tandasnya.

Oleh sebab itu lanjutnya, melalui momentum deklarasi ini, lebih lebih dalam suasana maulid Nabi Muhammad Saw,  kami mengajak bersaing secara sehat mengedepankan akhlaqul karimah dan sopan santun seperti yang diajarkan baginda Nabi Muhammad Saw. “Kita jangan sampai terbawa arus yang tujuannya akan memecah belah bangsa”terangnya.

Baca juga Deklarasi Bersama Menuju Pemilu 2019 Yang Aman Digelar Di Mapolres Cimahi

Selaku ketua DPC Rejo Bangkalan, Pihaknya juga berharap kehadiran seluruh pendukung pasangan Capses dan Cawapres Joko Widodo dan Makruf Amin bisa mendorong lebih semangat lagi.

“Mudah mudahan Deklarasi ini menjadi motivasi untuk menggelorakan terpilihnya presiden Joko Widodo dan Makruf Amin sebagai presiden 2019″pungkasnya.(sfn/her)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here