Trunojoyo Mania: Tetap Solid, Menjadi Suporter Anti Rasis dan Anarkis

0
294
Pemberian potongan nasi tumpeng unniversary Truman yang ke 5 oleh Ketua Umum DPP Trunojoyo Mania Husaini kepada Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto.

Sampang, (regamedianews.com) – Kemeriahan dan kelancara acara malam puncak Unniversary Trunojoyo Mania tidak luput dari ucapan banyak terima kasih, kepada seluruh para pihak yang ikut terlibat dalam mensukseskan acara Anniversary tersebut.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut terlibat dalam mensukseskan acara Anniversary Trunojoyo Mania yang ke-5,” kata Ketua Umum DPP Trunojoyo Mania Husaini, Selasa (20/11/2018).


Husaini juga mengatakan, tahun ini Truman mengusung tema “5emangat” dengan berharap kepada sahabat Truman dan Suporter Madura Bersatu tetap semangat dalam mendukunng Persesa dan Madura United.

Baca juga Suporter Sepak Bola di Madura Ikut Meriahkan Unniversary Trunojoyo Mania Yang Ke 5

“Patut disyukuri, sebab pada tahun ini Persesa Sampang mampu bangkit dari keterpurukannya dan telah bangun dari mati suri, sehingga bisa berkompetisi pada Liga 3 bahkan tembus di 16 besar zona provinsi. Semakin besar kita maka akan semakin besar pula angin yang akan menerpa. Semoga Truman tetap solid,” ungkapnya.

Sementara itu, hal senada juga dikatakan Ketua Dewan Pembina Trunojoyo Mania Hernandi Kusumahadi berpesan untuk tetap menjaga nama baik Kabupaten Sampang, menjadi supporter yang anti rasis, anarkis serta menjauhi narkoba dan anti terhadap Hoax.

Baca juga Sikap Suporter Persesa Sampang, Trunojoyo Mania, Patut Diapresiasi

“Kami masih memiliki hutang kepada masyarakat sampang untuk memperjuangkan pembangunan Stadion di Kabupaten Sampang, meski hingga kini belum terwujud. Walau kita berada di luar sistem, mari kita tetap gelorakan kembali dan menolak lupa terhadap perjuangan untuk pembangunan Stadion, kita percayakan proses tersebut kepada pemerintah dan pihak terkait mudah mudahan ada akselerasi secepatnya,” pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here