Dorr….!!! PPS Tamberu Timur Terkapar Di Tembak Orang Tak Dikenal

0
1792
Korban Subaidi saat ditolong warga sekitar

Sampang, (regamedianews.com)-, Peristiwa penembakan terhadap warga Tamberu Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, bernama Subaidi membuat gempar terutama dikawasan Pantura pada Rabu (21/11/18)

Subaidi yang juga anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) desa Tamberu Timur itu, ditembak oleh Orang Tak Dikenal yang saat ini terus diburu oleh petugas.


Ahmad Faizi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kecamatan Sokobanah saat dikonfirmasi regamedianews.com, membenarkan bahwa korban merupakan Anggota PPS Desa Tamberu Timur.

Baca juga 2 Begal di Bangkalan di Tembak Polisi

“Iya betul, anggota PPS Tamberu Timur nama lengkapnya Mohammad subaidi,” ujarnya, Rabu (21/11/2018).

Faizi menjelaskan, bahwa korban sempat dilarikan ke Puskesmas Tamberu lalu di rujuk ke Pamekasan, namun rencananya akan kembali dirujuk ke Surabaya.

“Sempat dibawa ke Tamberu, karena tidak mampu dibawa ke Pamekasan dan rencananya akan dirujuk ke Surabaya,” imbuhnya.

Faizi menambahkan, bahwa korban yang kesehariannya memiliki profesi tukang gigi itu di tembak oleh pelaku yang saat ini masih terus diburu.

Baca juga 2 Polisi Ditembak Orang Tak Dikenal

Hingga berita ini ditulis belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian setempat, pihak kepolisian mengatakan bahwa pihaknya masih di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Siap mas, maaf saya masih di TKP,” ujar Kasat reskrim Polres Sampang AKP. Hery Kusnanto melalui pesan singkatnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here