Lawan PSIS Semarang, Madura United Terancam Tak Diperkuat Dua Pemain Pilarnya

Pemain Madura United saat menjalani latihan.

Madura, (regamedianews.com) – Laga lanjutan antara Madura United menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (26/11/2018) mendatang, tim asuhan Gomes De Oliviera ini tidak diperkuat oleh pemain pilarnya.

Laga lanjutan Liga 1 yang ke 32, Laskar Sape Kerrab dipastikan kehilangan Zah Rahan dan Guntur Ariyadi yang terkena akumulasi kartu. Sedangkan Fachruddin Aryanto dan Alfath Fathier masih bersama timnas Indonesia.

Dua pemain asing tersebut terancam absen akibat cedera. Mamadou Samassa mendapatkan cedera kala bermain imbang melawan PSMS Medan. Sementara Milad Zeneyedpour menderita cedera paha kiri dalam sesi latihan kemarin.

Baca juga Tahan Imbang PSMS Medan, Ini Komentar Pelatih Madura United

“Semua pemain yang ada harus sama-sama bekerja keras untuk saling melengkapi. Saya tahu tim ini memiliki kualitas atas nama soliditas tim. Siapapun dalam tim ini, pasti memiliki kualitas,” tutur Gomes dilansir laman resmi klub, Kamis (22/11).

Lebih lanjut Gomes mengatakan, Madura United harus bisa menyapu bersih tiga pertandingan sisa. Selepas melawan PSIS, Madura United akan menghadapi Perseru Serui dan Persela Lamongan.

Baca juga Gomes: Rindu Gol dan Kemenangan Madura United

“Kami harus berusaha mengakhiri kompetisi dengan sebaik mungkin. Kami harus bekerja keras mempersiapkan pertandingan sisa ini. Kami harus berusaha mendapatkan hasil positif dalam tiga pertandingan sisa ini,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..