Partai Nasdem Ngopi Bareng Insan Pers Bangkalan

0
305
Ketua DPD Partai Nasdem Ra. Nasih bersama Ketua DPW Jaeneet saat ngobrol santai bersama wartawan Bangkalan

Bangkalan, (regamedianews.com) – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bangkalan Nungkrong bareng bersama Insan Pers Bangkalan dalam rangka semangat restorasi perubahan Demokrasi Indonesia lebih jurdil dan anti politik praktis, bertempat di Warung Oleng Olang Jalan raya Burneh Kabupaten Bangkalan, Kamis, (22/11/2018).

Dengan mengusung tema Semangat restorasi perubahan, Partai Nasdem gandeng insan pers dalam rangka melakukan tindakan komunikasi perubahan Kabupaten Bangkalan menjadi lebih baik lagi dengan cara mendengarkan suara Insan Pers Kabupaten Bangkalan.


Tak hanya itu, Nasdem sebagai partai yang mempunyai cita-cita memperjuangkan hak-hak rakyat dan mempertahankan persatuan dan Kesatuan Republik Indonesia terus melakukan gerakan perubahan Indonesia lebih baik lagi.

RKH. M. Nasih Aschal selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bangkalan mengatakan Partai Nasdem sebagai saluran aspirasi masyarakat dengan semangat restorasinya bisa di terima dengan baik oleh kalangan masyarakat.

Partai Nasdem ini mempunyai harapan besar dan cita cita besar maka langkah-langkah besarpun akan kami lakukan. Seperti hari ini kita kumpul dengan Insan Pers, kegiatan ini merupakan salah satu langkah Partai Nasdem untuk menjalin komunikasi yang koorperatif serta para caleg dari partai Nasdem bisa berkomunikasi dengan cair tanpa ada batasan.

“Dan kami berharap melalui pola komunikasi yang di bangun oleh partai Nasdem dengan samangat restorasinya juga mempunyai harapan kepada insan pers terkait dengan eksistensi Partai Nasdem kedepannya”jelasnya.

Kami selalu membuka diri untuk bisa terus berkomunikasi dengan baik atas persoalan persoalan yang ada di kabupaten Bangakalan. Terutama ketika berbicara pembangunan masyarakat Bangkalan, sangat di perlukan sumbangsih ide pemikiran dari para aktivis masyarakat, karna memang teman-teman wartawan ini yang lebih mengetahui kondisi masyarakat.

“Jadi saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada teman teman wartawan., Sekaligus Partai Nasdem menaruh harapan melalui jalinan komunikasi yang baik dengan Insan Pers ini, juga terdapat hal hal positif yang bisa kita bangun kedepannya”terangnya.

Sementara menurut Ketua Dewan Pimpinan Nasdem Wilayah (DPW) Jawa Timur Jeanette sapaan akrabnya mengatakan Kegiatan ini tidak hanya di laksanakan di Kabupaten Bangkalan namun di laksakan diseluruh Daerah Jawa Timur.

Pertemuan ini buka pers konfrens, pertemuan ini tidak memiliki agenda tertentu namun pertemuan ini adalah silaturahim, dengan senang hati saya tahu kawan kawan media ini adalah sahabat Ra Nasih, saya sebagai ketua DPW, tentu ingin sekali bertemu dengan kawan kawan media dan ini saya laksanakan diseluruh kota atau Kabupaten Jawa Timur.

“Mengapa demikian, karna Partai Nasdem ini mengusung gerakan perubahan, yang mana gerakan perubahan itu adalah cita-cita partai Nasdem”ungkapnya.

Bermitra dengan kawan kawan dari media itu sebuah keharusan untuk membangun tatahubungan yang harmoni bahwa kami partai Nasdem senantiasa mengharapkan masukan-masukan dari media karna kawan-kawan media itu adalah pilar ke empat dalam sistem demokrasi dan tugas dalam kesehariannya itu sangat paham terhadap dinamika yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

“Oleh karna itu menjadi sangat penting bahwa alur-alur komunikasi itu sama sekali jangan sampai tersumbat. Dan sebaliknya partai Nasdem juga bisa menjelaskan secara lebih baik agenda-agenda maupun hal hal yang sedang kami perjuangkan”pungkasnya.(sfn/har).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here