Beredar Berita Pembunuh Subaidi Anggota Banser, Ini Klarifikasi PC. Ansor Sampang

0
1242
Tersangka (Idris) saat diamankan di Mapolres Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Tersangka pelaku pembunuhan terhadap Subaidi warga Sokobanah, Kabupaten Sampang, berinisial Id (35 th) terus dikaitkan dengan pihak-pihak tertentu oleh oknum tak bertanggung jawab.

Terakhir, telah beredar kabar di salah satu akun media sosial yang menyatakan bahwa pelaku tersebut adalah anggota Banser.


Baca juga Ternyata Ini Motiv Pelaku Habisi Subaidi Dengan Peluru

Menyikapi hal tersebut Pengurus Cabang Ansor Kabupaten Sampang, melalui Ketua I Bidang Hukum dan HAM Wafie Anas dengan tegas membantah isu hoax tersebut.

Menurutnya, Ansor sampai detik ini tidak pernah memiliki anggota bernama Idris, sebagaimana isu yang berkembang saat ini.

“Yang bersangkutan (Idris) bukanlah anggota Banser atau Ansor,” ujarnya melalui telepon selulernya kepada regamedianews.com, Jum’at (23/11/2018).

Wafi juga berharap, agar masyarakat bisa selektif dan cerdas dalam memilih informasi dan jangan mudah menelan mentah-mentah adanya kabar yang kurang bisa dipertanggung jawabkan.

Baca juga Dorr….!!! PPS Tamberu Timur Terkapar Di Tembak Orang Tak Dikenal

“Saya berharap masyarakat cerdas dan selektif, terutama dalam menkonsumsi berita,” tutupnya.

Untuk sekedar diketahui, Idris adalah tersangka pelaku pembunuhan terhadap warga Sokobanah bernama Subaidi (35 th).

Korban yang merupakan tukang gigi dan penyelenggara pemilu Desa Tamberu Timur meregang nyawa di salah satu rumah sakit di Surabaya, setelah tak tertolong akibat luka tembak oleh pelaku, pada Rabu (21/11/2018) kemarin. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here