Gudang Kayu dan Rumah Makan di Sampang Ludes Dilalap Sijago Merah

0
375
Tim pemadam kebakaran saat memadamkan api yang melalap habis gudang kayu dan rumah makan di Jl . Raya Sejati, Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Viralnya video kebakaran yang terjadi di salah satu rumah makan di Sampang, sempat menimbulkan pertanyaan para pengguna media sosial (medsos).

Pasalnya, dalam video yang beredar, kebakaran hebat itu muncul dari rumah makan Asela yang berada di Jl. Raya Sejati, Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Sampang, Kamis (22/11/2018) malam.


Baca juga Waspada Gunakan Api, Selama Sebulan 13 Peristiwa Kebakaran Terjadi di Sampang

Namun, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun regamedianews.com, kebakaran itu bermula dari percikan api berasal dari gudang mebel kayu yang berada di sebelah rumah makan tersebut.

Akibat angin kencang, api merembet dan melalap habis rumah makan yang terkenal dengan tempat paling bagus buat pengunjung untuk ajang berselfie.

Rahman, salah satu warga setenpat yang berdekatan dengan lokasi kejadian membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran, sekira pukul 23.30 wib (malam).

Baca juga Terjadi Kebakaran Di Malaysia, 5 TKI Asal Bangkalan Tewas

“Iya mas, semalam telah terjadi kebakaran yang menimpa satu gudang mebel kayu dan rumah makan,” ujar saat ditanya regamedianews.com, Jum’at (23/11).

Api berhasil dipadamkan sekira pukul 03.00 wib (pagi dini hari), setelah mendapat penanganan dari tim Pemadam kebakaran. Hingga berita ini dilansir, belum diketahui pasti penyebabnya, total kerugian serta korban jiwa dalam kejadian tersebut. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here