Beri Dukungan Moral, FPI/LPI Robatal Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Almarhum Subaidi

0
799
KH.Abd Malik Nawawi (tengah) saat berbincang dengan ayah korban penembakan

Sampang,(regamedianews.com)-,
Meninggalnya Subaidi warga Sokobanah menjadi korban penembakan Idris yang meninggalkan seorang anak dan istri, terus mendapatkan perhatian dan dukungan moral dari berbagai kalangan, terutama terhadap keluarga korban yang ditinggalkan.

Terbukti, Sabtu (24/11/18) malam, rombongan dari organisasi masyarakat Front Pembela Islam (FPI) dan LPI Kecamatan Robatal melakukan ta’ziyah kerumah korban di Kecamatan Sokobanah.

Kehadiran rombongan tersebut dipimpin langsung oleh penasehat FPI/LPI Kecamatan Robatal pengasuh pondok pesantren Darul Amin Sumber Telor KH.Abd.Malik Nawawi didampingi beberapa pengurus kecamatan.

Baca juga Kompak, PPK – PPS Sokobanah Santuni Keluarga Subaidi Korban Penembakan

Tak hanya mendoakan almarhum, tapi rombongan ormas islam tersebut memberikan santunan yang diterima langsung oleh ayah korban bernama Hasyim.

Hasyim ayah korban saat menerima santunan tersebut mengaku terharu dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang telah diberikan kepada keluarganya.

“Terima kasih atas semua bantuan yang diberikan, baik doa maupun santunan ini,” ujarnya dengan mata berkaca.

Sementara terkait peristiwa yang yang telah merenggut nyawa anaknya tersebut, Hasyim berharap aparat penegak hukum mengadili pelaku dengan hukum yang sangat berat.

Baca juga Ternyata Ini Motiv Pelaku Habisi Subaidi Dengan Peluru

“Saya berharap pelaku penembakan di hukum seberat beratnya,” tutupnya. (mud/dut/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here