Kompak, PPK – PPS Sokobanah Santuni Keluarga Subaidi Korban Penembakan

0
528
PPK Sokobanah saat menyerahkan santunan kepada keluarga almarhum Subaidi.

Sampang, (regamedianews.com) – Lima hari sudah kepergian almarhum Subaidi, warga Kecamatan Sokobanah yang tewas ditembus peluru oleh Idris, korban yang sehari-hari berprofesi sebagai ahli gigi itupun meregang nyawa di Surabaya, setelah nyawanya tak tertolong, pada Rabu (21/11/2018).

Banyak dukungan dari beberapa pihak yang terus mengalir kepada almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. Selain karena almarhum terkenal baik dan tidak banyak bicara, dirinyapun meninggalkan seorang anak laki-laki yang masih kecil dan seorang istri, kedepan harus menanggung beban hidup tanpa seorang suami.

Baca juga Beri Dukungan Moral, FPI/LPI Robatal Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Almarhum Subaidi

Terbaru, karena almarhum Subaidi juga seorang penyelenggara pemilu, dukungan dari sesama penyeleggara pemilupun juga datang kepada keluarganya, yakni dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) se kecamatan Sokobanah dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sokobanah.

Rombongan yang dikomando oleh PPK Kecamatan Sokobanah tersebut, Minggu (25/11/2018), langsung mendatangi kediaman korban dengan mendo’akan korban dan memberikan santunan kepada keluarga almarhum.

Ahmad Faizi anggota PPK Kecamatan Sokobanah mengatakan, bahwa kehadiran rombongan tersebut guna memberi support kepada keluarga korban, agar tetap tegar dan sabar dalam menghadapi ujian tersebut.

“Kedatangan kami untuk memberikan support kepada keluarga almarhum Subaidi dan mendo’akan almarhum,” ujarnya kepada regamedianews.com.

Tak hanya itu, sebagai bentuk solidaritas sesama penyelenggara pemilu, seluruh PPK dan PPS Kecamatan Sokobanah juga menggalang santunan yang diserahkan kepada keluarga korban.

Baca juga Ternyata Ini Motiv Pelaku Habisi Subaidi Dengan Peluru

“Kita (PPK dan PPS) juga memberikan santunan, sebagai rasa solidaritas sesama penyelenggara kepada keluarga korban,” imbuhnya.

Faizi menceritakan, meski korban orang yang pendiam namun korban dikenal cepat dalam bergaul dan terkenal orang yang baik dimata teman-teman se profesinya.

“Bahkan dalam urusan kinerja, almarhum adalah orang yang memiliki tanggung jawab yang luar biasa,” ungkapnya. (mud/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here