Aneh, Bocah di Sampang Hilang Dibawa Jalan-Jalan Makhluk Halus

0
553
Moh. Hudoli (baju merah) bocah yang hilang telah ditemukan dan kembali kerumah bersama keluarganya.

Sampang, (regamedianews.com) – Keberadaan makhluk halus tentunya patut dipercaya. Pasalnya, kejadian hilangnya bocah laki-laki asal Dusun Plalangan, Desa Gunung Maddah, Kecamatan/Kabupaten Sampang, sejak Minggu (25/11/2018) siang kemarin, telah ditemukan.

Berdasarkan informasi yang beredar dan pengakuan warga setempat, bocah bernama Moh. Hudoli, putra dari pasangan Zaynuddin dan Sariyeh yang hilang ternyata dibawa jalan-jalan makhluk halus. Hal tersebut atas dasar pengakuan Hudoli kepada Mahrus (pamannya).


Baca juga Bocah Asal Desa Gunung Maddah Sampang Dikabarkan Hilang

“Sejak kemarin hingga semalam, kami sudah mencarinya kemana-mana, namun tadi pagi Hudoli (bocah yang hilang, red) pulang sendiri kerumahnya dalam keadaan linglung. Ia mengaku, dibawa jalan-jalan makhluk yang bersosok menyerupai temannya sendiri,” ungkap Mahrus, Senin (26/11).

Lebih lanjut Mahrus mengungkapkan, saat ditanya, keponakannya mengaku dibawa jalan-jalan menuju perjalanan pulang. Namun terasa tersesat dan berada diarea semak-semak. Bahkan Hudoli mengaku dibawa jalan-jalan kearah selatan pinggiran laut, tepatnya di wilayah Kecamatan Pangarengan.

Baca juga Menghilang, Gadis Ini Dicari Keluarganya

“Dalam pengakuannya, telah diajak makhluk halus yang menyerupai temannya dan diajak jalan-jalan, lama kemudian teman yang mengajaknya itu menghilang begitu saja dan tak kunjung kembali. Ke esokan hari (pagi tadi) dirinya sadar dan teringat arah jalan pulang,” pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here