Bocah Asal Desa Gunung Maddah Sampang Dikabarkan Hilang

0
969
Moh. Hudoli, bocah laki-laki asal Desa Gunung Maddah, Sampang, dikabarkan hilang sejak Minggu (25/11/2018) siang.

Sampang, (regamedianews.com) – Moh. Hudoli, bocah berumur 12 tahun (laki-laki), asal Dusun Plalangan, Desa Gunung Maddah, Kecamatan/Kabupaten Sampang, dikabarkan hilang sejak Minggu (25/11/2018) siang kemarin.

Berdasarkan informasi yng dihimpun regamedianews.com, sebelumnya bocah tersebut pamit ke orang tuanya, hendak melihat lomba layang-layang dilokasi yang tidak jauh dari rumah.


Baca juga Menghilang, Gadis Ini Dicari Keluarganya

Namun hingga sore hari, bocah putra dari pasangan Zaynuddin dan Sariyeh ini, tidak kunjung pulang. Khawatir atas hal itu, kedua orang tua bocah tersebut meminta pertolongan kepada warga setempat untuk mencarinya.

Ciri-ciri Hudoli, bocah yang masih duduk dibangku SDI kelas 6 ini, berciri-ciri badan sedikit kurus, tinggi tubuh pendek, warna kulit cokelat, rambut pendek dan memakai gelang ditangan kanan.

Mahrus, paman dari bocah yang hilang ini mengatakan, ia dan keluarga bersama warga setempat, telah mencari kebeberapa tempat biasanya Hudoli bermain, khawatir terjadi sesuatu hal tidak inginkan.

Baca juga Sepeda Motor Pasien Hilang Saat Parkir di RSUD Sampang

“Sudah 20 jam keponakan saya menghilang, kami sudah mencarinya kemana-mana, namun hingga saat ini masih belum ditemukan,” ujar Mahrus kepada regamedianews.com, Senin (26/11) pagi.

Lebih lanjut Mahrus mengatakan, apabila dalam pencariannya tidak membuahkan hasil, pihaknya berencana akan melaporkan, serta meminta bantuan kepada pihak kepolisian untuk ikut membantu melakukan pencairan.

“Selain itu, kami juga meminta kepada kepada masyarakat, berharap bisa membantu mencari keponakan saya ini. Apabila menemukannya, agar menghubungi nomor telepon: 085257679227 – 085257680633,” pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here