Gibas: Utamakan Profesionalisme Berorganisasi Dalam Membantu Masyarakat dan Berakhlak Baik

0
433
Ketua Gibas Resort Kota Cimahi (Nurdin).

Cimahi, (regamedianews.com) – Waktu dapat merubah dari yang buruk menjadi baik, kesungguhan untuk merubah citra suatu organisasi dapat dilakukan oleh organisasi manapun. Hal ini yang dilakukan Gibas, pada Rabu (28/11/2018), bertempat Padasuka Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Gibas, salah satu ormas di kota Cimahi menggelar kegiatan dalam rangkaian acara Silahturahmi antar pengurus dan anggota se-kota Cimahi, dengan tema “Pembinaan hukum menjadi Gibas profesional yang akhlakul karimah menuju Cimahi maju agamis dan berbudaya”.


Baca juga TMMD, Senyum Sumringah Terpancar di Wajah Masyarakat Bangkalan

Ketua Gibas Resort Kota Cimahi Nurdin mengatakan, awal terbentuknya Gibas dikenal sebagai organisasi yang didalamnya banyak sekali anak jalanan, preman dan termasuk dirinya pun demikian.

“Namun seiring waktu, kami juga ingin merubah paradigma yang berkembang dimasyarakat, taat hukum dan berakhlakul karimah menjadi salah satu program yang akan di kembangkan dalam tubuh organisasi,” tuturnya.

Selanjutnya, pihaknya ingin bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, seperti tidak mempunyai biaya saat mausuk rumah sakit, ibu yang akan melahirkan, anak masuk sekolah dan lain-lain, serta akan bantu kepengurusannya.

Baca juga Gandeng Dispenduk Capil, Bhayangkari Polres Sampang Adakan Pembuatan Akte Kelahiran Gratis Untuk Masyarakat

“Pemerintah mempunyai banyak program dan kami ingin menjadi mitra, hingga program sampai dan bisa dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here