10 Kades di Bangkalan Dukung Pelabuhan Kamal Jadi Destinasi Wisata

0
555
Kepala Camat Kamal dan beberapa kepala Desa Se-Kecamatan Kamal saat berpose bersama Bupati Bangkalan

Bangkalan, (regamedianews.com) – Sebanyak 10 Kepala Desa yang ada di Kecamatan Kamal mendukung penuh Pelabuhan Barat Kamal di jadikan destinasi wisata, guna mengembalikan kejayaan perekonomian dan keramaian Kamal.

Pernyataan tersebut di ungkapkan oleh kepala Desa Gili Anyar, Mas Dali, bahwa pihaknya mendukung penuh segala kegiatan yang dlaksanakan oleh Kecamatan Kamal dan Bupati Bangkalan.


Baca juga Ban Raksasa dan Bazar Makanan Meriahkan Festival Bahari Kamal

“Kami mewakili 10 kepala desa Se-kecamatan Kamal, sangat mengapresiasi dan mendukung sekali, karna kedepan satu tujuan bahwa di kecamatan Kamal dengan satu kesepakatan menjadikan kamal sebagai wilayah destinasi wisata Kabupaten Bangkalan,” tandasnya, Jum’at (30/11/2018).

Tujuannya untuk menghidupkan kembali Pelabuhan Kamal, karena dampak adanya jembatan Suramadu membuat perekonomian derastis menurun dan segala kegiatan perlahan juga semakin melambat.

Baca juga Polemik Pelabuhan Kamal Terancam di Tutup

“Sehingga dengan dilaksanakan kegiatan festival bahari kamal ini, kami sepakat untuk menjadikan kamal jaya, kamal maju yang berlandaskan satu kesepakatan dan arahan dari pak bupati. Harapan kami agenda festival ini akan menjadi agenda tahunan dan sekarang sudah terlaksana tiga tahun,” pungkasnya. (sfn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here