Hadapi Perseru Serui, Engelberd: Madura United Optimis Menang

0
220
Pemain Madura United, Engelberd Sani.

Madura, (regamedianews.com) – Laga lanjuta Liga 1 2018 pekan ke 33, Madura United optimis bisa pesta gol saat menantang tim tuan rumah Perseru Serui, pada Sabtu (01/12/2018). Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap ini memiliki ambisi untuk memenangi duel kontra tuan rumah tersebut.

Berdasarkan hasil keterangan yang dikutip regamedianews.com, Pada pertemuan putaran pertama lalu, MU menang 2-0 atas Perserui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Selasa (17/07/2018).

Baca juga Gomes: Madura United Hampir Menelan Kekalahan Lagi Dikandang Sendiri

“Iya saya masih ingat. Itu yang sebelumnya berjanji cetak gol dan saya berhasil cetak gol. Tentu keinginan cetak gol pasti ada,” ujar salah satu winger Laskar Sapeh Kerap Engelberd Sani dari laman resmi Madura United, Jum’at (30/11).

Menurut Engelberd, dirinya tidak begitu berharap bakal mencetak gol pada laga nanti, tetapi yang terpenting adalah kemenangan untuk timnya. “Harus menang, aku tidak akan berusaha mementingkan cetak gol jika akan merusak strategi tim dan gagal dapat poin,” ujarnya.

Baca juga Madura United Gagal Raih Kemenangan Jamu PSIS Semarang

Meski terbilang sulit mengalahkan Perseru di Stadion Marora, Engel tetap yakin Madura United mampu meraih kemenangan di tanah Serui. “Madura United sedang subur-suburnya, mungkin bisa mencetak lebih dari satu gol nanti,” imbuhnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here