Madura United Gagal Raih Kemenangan Jamu PSIS Semarang

0
391
Suasana pertandingan Madura United vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bangkalan

Bangkalan, (regamedianews.com) – Lanjutan pertandingan kompetisi teratas sepak bola Indonesia Gojek Liga 1 2018 pekan ke 32, menghadirkan pertandingan yang sangat menarik, yakni antara Madura United vs PSIS Semarang yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Senin (26/11/2018).

Pertandingan di mulai pukul 15.30 wib itu, Madura United bermain dihadapan pendukung sendiri, terlihat mampu mendominasi permainan atas tamunya, PSIS Semarang.


Namun, Madura United justru harus kebobolan lebih dulu lewat gol Bruno Silva dimenit 38. Skor 0-1 untuk keunggulan sementara tim tamu menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Baca juga Lawan PSIS Semarang, Madura United Terancam Tak Diperkuat Dua Pemain Pilarnya

Memasuki babak kedua, Madura United berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan oleh Fabiano Beltrame dimenit 56.

Namun PSIS lagi-lagi kembali unggul lewat gol Bayu Nugroho dimenit 66. Madura United kembali menyamakan kedudukan lewat Fabiano Beltrame di penghujung pertandingan melalui titik penalti. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan berbunyi, tak ada lagi gol yang tercipta. Skor imbang 2-2 menutup jalannya pertandingan.

Pelatih Madura United Gomes de Oliveira mengaku tetap merasa puas dengan penampinan anak asuhnya, meski di babak kedua para pemainnya sempat kehilangan konsentrasi dan absennya gelandang Zah Rahan dan Bek Guntur Ariyadi sangat berpengaruh dalam pertandingan yang dilakoninya.

Baca juga Tahan Imbang PSMS Medan, Ini Komentar Pelatih Madura Unitedhttps://regamedianews.com/2018/11/21/tahan-imbang-psms-medan-ini-komentar-pelatih-madura-united/

“Sangat berpengaruh atas absennya dua pemain kunci kitaterhadap permainan Madura United kali ini,” ujarnya.

Dengan hasil permainan imbang 2-2 Madura United ada di peringkat ke 7 dengan mengkoleksi 45 poin, sementara PSIS Semarang di peringkat ke 12 dengan mengoleksi 43 poin. (sfn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here