Gelar Pelantikan dan Talk Show, GSP-M Datangkan 2 Bupati Madura

0
482
Pembina GSP-M (Taufik Hidayah) saat mendampingi Bupati Bangkalan (R. Latif Imron), Bupati Pamekasan (Badrut Tamam) dan penerima beasiswa LPDP Michigan State Universy of America (Dodik Pranata Wijaya).

Pamekasan, (regamedianews.com) – Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Sadar Pendidikan Madura (GSP-M) menggelar acara pelantikan dan talk show pendidikan, di gedung aula PCNU Pamekasan, Minggu (02/12/2018).

Sebelum Talk show dimulai, sebanyak 80 pengurus resmi dilantik. Acara talk show yang bertemakan “Ada Apa Dengan Pendidikan di Madura” tersebut diihadiri oleh 150 peserta dan di isi langsung oleh Bupati Pamrkasan Badrut Tamam, Bupati Bangkalan R.Latif Amin Imron dan Dodik Pranata Wijaya selaku penerima beasiswa LPDP Michigan State Universy of America, serta Taufik Hidayat selaku Moderator.


Baca juga Pelantikan Peradaban Bangkalan, Pengasuh DUBA Ajak Alumni Saling Menasehati

Dalam sambutannya, Ach. Syarofi selaku ketua panitia menuturkan, bahwa acara tersebut untuk mengajak masyarakat melek pendidikan. “Kami memberanikan diri menggelar acara ini untuk mengajak semua elemen pendidikan betul-betul melek terhadap pendidikan Madura,” tutur kordinator GSP-M wilayah Pamekasan itu.

Selain itu, Ketua Umum GSP-M Mahrus Ali menyampaikan, acara tersebut untuk ada komunikasi antar semua elemen. “Acara itu untuk menghadirkan ruang komunikasi antar pihak sekolah dan pemerintah,” tandasnya.

Taufik Hidayah pembina GSP-M sekaligus Moderator pada acara tersebut merasa senang bisa menyaksikan diskusi langsung dari para pemateri. “Alhamdulillah saya senang karena acara kali ini bisa dihadiri langsung oleh pak bupati dan uniknya 2 bupati madura bisa bertemu langsung dengan saya,” ujarnya.

Baca juga Pelantikan Peradaban Bangkalan, Pengasuh DUBA Ajak Alumni Saling Menasehati

Di ahir diskusinya, Bupati Pamekasan Badrut Tamam berharap pemuda Madura terus melakukan gerakan. “Harapan besar kedepannya, pemuda Madura terus melakukan gerakan-gerakan yang positif, dalam membantu pemerintah,” harap pria nomor satu di Pamekasan tersebut. (fik/bor/ff)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here