BNNK Pamekasan Ingatkan Pelajar dan Pemuda Waspada Bahaya Narkoba

0
373
ilustrasi bahaya narkoba

Pamekasan, (regamedianews.com) – Sebagai generasi muda, calon penerus perjuangan bangsa, sudah seharusnya menyiapkan diri menjadi generasi yang berkualitas. Upaya menghindarkan diri dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Menyikapi hal tersebut Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pamekasan, Madura, mengingatkan bagi para pelajar, mahasiswa dan pemuda, agar menghindar dari bahaya narkotika.


Baca juga Jadi Kurir Narkoba, Pemuda Asal Sampang di Ciduk Polisi Bangkalan

“Peredaran narkotika di Pamekasan saat ini semakin meluas. Bahkan kalangan pelajar, mahasiswa dan pemuda sudah menjadi sasaran para bandar. Mereka perlu waspada agar tidak terjerumus,” kata Sekretaris BNNK Pamekasan, Ridawati, Rabu (05/12/2018).

Menurutnya, peredaran narkotika di Pamekasan terjadi di beberapa tempat, seperti tempat karaoke, cafe dan beberapa tempat hiburan lain.

Baca juga Polres Bangkalan Amankan 14 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

“Narkoba sudah merusak generasi bangsa, pemuda dan berbagai kalangan. Narkoba benar-benar membahayakan nasib bangsa ini di masa depan. Efek kerusakan akibat narkoba ini tidak hanya mengenai diri sendiri, tetapi juga orang-orang di sekitarnya.” ungkapnya.

Sekedar diketahui, berdasarkan data dari kepolisian Pamekasan, penyalahgunaan narkotika di Pamekasan tahun 2018 mencapai 64 kasus dengan jumlah 92 tersangka. Angka tersebut meningkat dibanding tahun 2017 lalu yang hanya 47 kasus dengan 59 tersangka. (bor/ff)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here