Pemuda Bersholawat At-Taufiq Meriahkan Milad Ilmu Ekonomi dan Bisnis UTM

0
859
Tampak kemeriahan di Gedung Pertemuan Universitas Trunojoyo Madura (UTM) dengan lantunan sholawat oleh majlis pemuda bersholawat At-Taufiq, Karang Penang, Sampang.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Majlis Pemuda Bersholawat Attaufiq asal Karang Penang, Sampang, meriahkan Milad ke 36 Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) di Gedung Pertemuan Universitas Trunojoyo Madura, Bangkalan, Jumat (06/12/2018).

Ribuan jama’ah pemuda bersholawat Attaufiq dan mahasiswa UTM memadati ruang gedung pertemuan menyaksikan lantunan sholawat pemuda bersholawat yang di pimpin pengasuh Pondok Pesantren Karang Durin Sampang, KH. Khoiron Zaini.


Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Drs. H. Pribanus Wantara mengatakan, dalam rangka memeriahkan Milad Fakultas Ekonomi dan Bisnis, pihaknya menyelenggarakan kerohanian dengan bersholawat, bersama majlis sholawat Attaufiq dari Sampang.

Baca juga Apresiasi UTM Berikan Piagam Penghargaan Kepada Rega Media News

“Kegiatan ini adalah serangkaian acara diesnatalis FEB ke 36, selain kegiatan jalan sehat, kemudian kita tutup dengan kegiatan kerohanian dengan ekonomi bersholawat yang mendatangkan Majlis Pemuda Bersholawat Attaufiq yang di pimpin oleh KH. khoiron Zaini dari Karang Penang Sampang,” ungkapnya.

Kegiatan bersholawat ini menjadi agenda tahunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam rangka memeriahkan Milad Ekonomi. Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada panitia karna tahun ini yang paling besar bila pada tahun sebelum-belumnya, tadi terlihat ribuan peserta menyaksikan sholawatan ini.

Baca juga Paslon Nomer Urut 01 Menangi Pilpresma dan Wapresma UTM Priode 2018-2019

“Kami berharap kegiatan seperti ini harus kita tingkatkan dan menjadi rutinitas setiap tahun, kegiatan seperti ini selain mendidik mental kepada mahasiswa tapi juga mendidik tentang spritual, karena menghadapi zaman tantangannya semakin kompleks. Maka sangat perlu penanaman kerohanian salah satunya dengan bersholawat,” terangnya. (sfn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here