Apresiasi UTM Berikan Piagam Penghargaan Kepada Rega Media News

0
265
Foto Piagam Penghargaan kerjasama regamedia dengan UTM,

Bangkalan, (regamedianews.com) – Media Online Rega Media News biro Kabupaten Bangkalan hampir sudah satu tahun lebih berkibar menyampaikan informasi yang akurat dan inovatif  kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat Bangkalan dan kalangan mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM).

Mengakhiri tahun 2018, Rega Media memperoleh piagam penghargaan dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Universitas Trunojoyo Madura sebagai bentuk apresiasi kerja sama Humas UTM dengan Media Rega Media News.

Baca juga Pemuda Bersholawat At-Taufiq Meriahkan Milad Ilmu Ekonomi dan Bisnis UTM

Piagam Penghargaan tersebut di berikan usai acara Media Gethering dan Forum Group Discution (FGD) yang di selenggarakan pihak UTM, dalam rangka meningkatkan kerja sama yang lebih berkualitas.

Pemberian Piagam Penghargaan tersebut di terima langsung oleh Kepala Rega Media News Biro Bangkalan, Taufiq Hidayah S.Ikom yang diberikan oleh kepala Humas UTM, Ir. Taufiqurrahman Hasbullah, Kamis, (06/12/2018).

Rektor Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Dr. Drs Ec. H. Muh. Syarif mengatakan, banyak terima kasih kepada para media yang selama ini senantiasa turut serta dalam hal pemberitaan pembangunan dan prestasi di lingkup Universitas Trunojoyo Madura.

“Kami berharap kerjasama yang terjalin terus terjaga, sehingga peran media mampu memberikan dampak yang positif untuk kemajuan khususnya di bidang pendidikan Madura,” tandasnya.

Penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi setinggi-tingginya atas kerjasama dalam menyebarluaskan informasi obyektif yang tiada henti pada masyarakat tentang Universitas Trunojoyo Madura.

Baca juga Pekan Ekonomi Syariah, Himaesya UTM Angkat Tema Halal Life Style

“Universitas Trunojoyo Madura telah tumbuh dan berkembang selama 17 tahun dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi yang unggul dalam bidang pendidikan dan riset, hal tersebut tentunya juga terwujud berkat dukungan dan kerjasama dan kinerja jurnalistik yang luar biasa Regamedia,” pungkasnya. (sfn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here