Jamu Mantan Klubnya, Fabiano Baltrame Optimis Madura United Menang

0
470
Pemain Madura United (Fabiano Baltrame).

Madura, (regaedianews.com) – Pekan terakhir lag lanjutan Liga 1 2018, Madura United bakan menjamu tim tamunya Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (08/12/2018) malam.

Fabiano Baltrame, Captain tim yang berjuluk Laskar Sapeh Kerap ini bakal menjalani laga yang cukup emosional bagi pemain berdarah Brazil ini., Pasalnya Persela adalah klub pertama yang diperkuatnya di Indonesia.


Baca juga Berlaga di Sumenep, Madura United Tundukan Madura FC Dengan Skor 4-1

“Saya sangat semangat menghadapi tim saya dulu. Tim itu yang sudah membesarkan nama saya di Indonesia dan para pemain serta suporter masih respek sama saya,” ujar Fabiano, seperti dikutip laman resmi Madura United.

Fabiano juga menegaskan, dirinya tidak akan main setengah hati pada laga tersebut. Bahkan, dia terlihat sangat antusias untuk memberikan yang terbaik bagi Madura United pada pertandingan itu.

Baca juga Hadapi Perseru Serui, Engelberd: Madura United Optimis Menang

“Kami bermain di rumah sendiri, ini akan menjadi hadiah terakhir bagi fans Madura United yang memenuhi stadion. Mari semuanya berjuang buat tiga poin di akhir kompetisi,” pungkasnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here