GMNI Gelar Aksi di Tiga Lokasi di Bangkalan

0
403
Puluhan mahasiswa mengatasnamakan GMNI saat melakukan aksinya didepan Kejaksaan Negeri Bangkalan.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Puluhan Mahasiswa yang tergabung Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) melakukan aksi moral anti korupsi, di beberapa lokasi di Kabupaten Bangkalan, Selasa (11/12/2018).

Pantauan regamedianews.com, aksi tersebut dilakukan ditiga lokasi diantaranya, kantor Pemerintah Kabupaten Bangkalan dengan menyoroti kinerja 100 hari Bupati baru, Kejaksaan dan Polres setempat.


Baca juga Ormas Bangkalan Apresiasi Kinerja Polri dan TNI

Menurut salah satu orator aksi, Sarinah Fitri mengatakan, seiring perjuangan dan strategi lapisan masyarakat dalam rangka mengawal kebijakan jalannya pemerintah.

“Kami DPC GMNI Bangkalan memberikan dan pengawalan penuh kinerja Pemkab Bangkalan,” terangnya.

juga mengatakan, aksi tersebut juga dalam rangka memperingati aksi moral hari anti korupsi sedunia dan evaluasi 100 hari kinerja Bupati Kabupaten Bangkalan.

Baca juga Organisasi Cipayung Pamekasan Kecam Pencatutan Logo dalam Poster Kampanye

“Selain itu untuk menjaga kestabilitas pemerintah dalam penegakan korupsi dan memperhatikan kesejahteraan di berbagai sektor permasalahan yang terjadi,” ungkapnya.

Sampai berita ini dilansir, massa aksi masih terus melakukan aksi dari pmerintah Bangkalan lalu menuju ke kantor Kejaksaan setempat. (sfn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here