Hindari Golput, KPUD Sampang Bakal Berikan Pemahaman Terhadap Forum Warga

0
386
Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pengembangan SDM, KPUD Sampang Miftahur Rozaq.

Sampang, (regamedianews.com) – Berbagai tahapan dan berbagai cara dilakukan oleh KPUD Sampang dalam memberikan pemahaman terkait Pemilu 2019 mendatang.

“Untuk memberikan pemahaman itu, dengan cara sosialisasi dan menyisir forum warga yang meliputi komunitas perempuan, petani dan nelayan,” kata Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pengembangan SDM KPUD Sampang, Miftahur Rozaq, Selasa (11/12/2018).


Ia menjelaskan, dalam sosialisasi tersebut pihaknya akan memberikan pemahaman dasar terkait Pemilu 2019, karena Pemilu yang akan datang berbeda dengan Pemilu sebelumnya.

Baca juga Berikut Daftar Nama PPK Penambahan Untuk Pemilu 2019 Di Sampang Hasil Verifikasi KPUD Sampang

“Selain itu, kami akan memberikan penjelasan teknis ataupun proses pelaksanaan daripada pemilu 2019, dalam berbagai segmen,” tandasnya.

Lebih lanjut Rozaq mengatakan, sementara forum warga yang dimkasud, yakni meliputi dari kalangan petani, nelayan, peternak, tokoh masyarakat dan meliputi semua kalangan dari warga di pedesaan.

Baca juga KPUD Suemenep: Dilarang Pasang APK di Tempat Terlarang

“Kami berharap dalam sosialisasi itu, nantinya masyarakat ikut aktif berpartisipasi dan tidak ada golput pada pemilu 2019,” pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here