Bupati dan Wakil Bupati Sampang Terpilih Akan Dilantik Tahun Depan

0
2444
Pasangan H.Slamet Junaidi dan H.Abdullah Hidayat

Sampang, (regamedianews.com) – Jadwal pelantikan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang terpilih masa jabatan 2018-2023. Yakni, H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat (Jihad) akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bagian Otonomi Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Yuyun kepada regamedianews.com, Senin (17/12/18). Menurutnya pelantikan Cabup-Cawabup Sampang terpilih di perkirakan dilaksanakan bulan Januari 2019, karena SK- usulannya akan di ajukan hari ini Senin, (17/12) ke Gubernur Jawa Timur.


Baca juga Pj Bupati Sampang Buka Pagelaran Jambore Pemuda Daerah di Desa Nepa

“Pelantikan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang terpilih (Jihad) dilaksanakan bulan Januari 2019, karena Surat usulannya diajukan hari ini,” katanya.

Lebih lanjut Yuyun mengungkapkan, karena Januari tahun 2019 mendatang ada akhir masa jabatan Wali Kota Probolinggo berakhir 28 Januari 2018.

“Insyaallah dilaksanakan pada 28 Januari 2019 bersamaan dengan masa berakhirnya jabatan Wali Kota Probolinggo,” Ungkap Yuyun.

Yuyun memastikan, untuk 2018 ini tidak mungkin ada pelantikan, karena surat usulan dari Gubernur masih belum turun ke Biro Pemerintahan.

Baca juga Malam Tahun Baru 2019, Bupati Pamekasan Imbau Masyarakat Ciptakan Ketertiban Umum

“Tidak mungkin dilaksanakan tahun 2018 ini, karena surat usulannya masih belum turun dari Gubernur ke Biro Pemerintahan Provinsi Jatim,” pungkas Yuyun. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here