Tahun Baru 2019, Wabup Pamekasan Imbau OPD Tidak Wisata Keluar Kota

0
452
Wakil Bupati Pamekasan (Roja'e).

Pamekasan, (regamedianews.com) – Sebentar lagi akan menyambut tahun baru 2019, namun dalam hal ini ada salah satu himbauan tertentu dari orang nomor dua di Kabupaten Pamekasan, Roja’e.

Baca juga Peringati Tahun Baru Islam, H. Slamet Junaidi Gandeng Ulama’, Habaib Serta Tokoh Masyarakat Gelar Istighosah dan Do’a Bersama


Dalam imbauannya, Wakil Bupati Pamekasan Roja’e mengatakan, agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tidak pergi berlibur ke luar kota, dengan anjuran agar berlibur di tempat wisata yang ada di Kota Gerbang Salam Pamekasan.

Baca juga Malam Tahun Baru 2019, Bupati Pamekasan Imbau Masyarakat Ciptakan Ketertiban Umum

“Hal ini dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, karena jika kita berlibur ditempat wisata disini, akan ada income atau pemasukan ekonomi dimana tempat yang dituju. Begitu pula sebaliknya,” ujar Roja’e, Selasa (18/12/2018).

Selain itu, ia juga menghimbau, agar OPD tidak pergi berlibur ke luar kota saat tahun baru 2019 nanti. Sebab, Kota Pamekasan kerap terjadi kemacetan. “Oleh karena itu, mari kita bahu membahu mengatasi persoalan kemacetan,” pungkasnya. (sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here