Andik Vermansyah Resmi Perkuat Laskar Sapeh Kerrab

0
566

Madura, (regamedianews.com) – Club sepak bola pulau garam, Madura United, akhirnya resmi mengontrak Andik Vermansyah untuk bergabung bersama tim laskar sape kerrab pada satu musim 2019 nanti.

Kesepakatan kontrak dengan winger asal Jember tersebut diumumkan oleh Madura United melalui akun twitternya, Senin (24/12/2018).


Sebelumnya, Andik dikabarkan akan bergabung dengan Persebaya Surabaya, namun akhirnya Madura United akhirnya merekrut Andik Vermansyah setelah meminta ijin kepada tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut.

Baca juga Bek Laskar Sapeh Kerap di Panggil Timnas Indonesia

“Tadi siang saya sudah komunikasi langsung dengan Azrul dan Chandra Persebaya tentang tingkat possibility Andik di Persebaya. Dari komunikasi itu saya peroleh kesimpulan bahwa antara Andik dan Persebaya sudah sama-sama ikhlas,” ujar manajer Madura United Haruna Soemitro.

“Tentang masa depannya masing-masing, sehingga tidak saling menunggu, lebih-lebih menyandera satu sama lain. Fakta itu pula yang disampaikan Andik kepada saya sebelum dia sepakat bergabung dengan Madura dan menandatangani kontrak dengan durasi 1 musim kompetisi 2019,” sambungnya.

Kabar tersebut membuat pencinta sepak bola Madura semakin optimis, bahwa Madura akan juara dimusim kompetisi 2019 mendatang, terlebih bergabungnya Andik yang merupakan warga Jember dianggap kembali “apolong sataretanan” (berkumpul sesama saudara) karena di Jember mayoritas juga warga Madura.

Baca juga Lawan Pesut Etam, Laskar Sapeh Kerap Kandas Dikandang Sendiri

“Semakin yakin musim depan insha Allah Madura Juara, apalagi Andik ‘teretan thibik’ telah bergabung,” tutur Hariyanto salah seorang fans berat Madura United. (hsn/adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here