Oded: Masyarakat Bandung Akan Mendapatkan Pelayanan Nyaman di Kelurahan

0
369
Walikota Bandung Oded M Danial saat meresmikan kantor Kelurahan Karasak Kecamatan Astana Anyar, di Jalan Karasak Selatan No. 54, Bandung.

Bandung, (regamedianews.com) – Wali Kota Bandung, Oded M Danial antusias merubah seluruh kantor kelurahan di Kota Bandung menjadi nyaman dan ideal. Pasalnya, kantor kelurahan sangat berhubungan dengan pelayanan terhadap masyarakat. Karena itu, kantor kelurahan dinilai sebagai wajah Pemerintah Kota Bandung.

“Kantor kelurahan harus ideal. Jangan sampai ada kantor Kelurahan yang ngontrak. Kantor Kelurahan Karasak ini harus menjadi contoh kantor dengan bangunan dan pelayanan yang baik, cepat, dan ideal,” jelas Mang Oded usai meresmikan kantor Kelurahan Karasak Kecamatan Astana Anyar, di Jalan Karasak Selatan No. 54, Bandung, Rabu (26/12/2018).


Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti Kelurahan Karasak dan Kelurahan Panjunan. Selepas peresmian, Oded  meninjau kantor kelurahan yang direnovasi dengan dana sekitar Rp 2 miliar dan dikerjakan selama 120 hari kerja.

Baca juga Istri Wali Kota Bandung Resmi Dilantik Sebagai Ketua Dekranasda

“Hadirnya bangunan kelurahan ini menjadi sarana pembangunan 3 pilar, yakni inovasi, kolaborasi dan Desentralisasi,” ungkap Oded.

Sementara itu, Kepala Bagian Pemerintahan Kota Bandung, Asep Saeful Gufron menjelaskan, sarana dan prasarana  kewilayahan di kota Bandung menjadi hal perhatikan Pemkot Bandung.

Baca juga Gara-Gara Tali Sepatu Kasus Berlanjut, Keluarga Korban Datangi Mapolres Sampang

“Sarana dan prasana bagi  pelayananan publik menjadi utama dan harus diperhatikan. Alhamdulillah di Kota Bandung untuk kantor Kecamatan sarana dan prasarananya sudah dinilai sudah ideal dalam pelayanan. Ke depannya, target kita adalah seluruh kantor kelurahan di Kota Bandung menjadi lebih ideal,” tuturnya.

Menurutnya, sarana dan prasarana yang nyaman akan menunjang pelayananan publik. “Sarana dan prasarana yang ideal ini dapat menunjang, kenyamanan dan kecepatan dalam malayani masyarakat,” pungkasnya. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here