Kapolres Sampang Harapkan Netizen Bisa Memberikan Informasi Positif

0
403
Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman saat menyampaikan sambutannya dihadapan para netizen.

Sampang, (regamedianews.com) – Kegiatan temu netizen polres sampang yang bertajuk penguatan opini positif Pileg dan Pilpres 2019, diselenggarakan disalah satu cafe di jalan Jamaluddin, Jum’at (28/12/2018) malam.

Kegiatan tersebut turut dihadiri jajaran Polres Sampang yakni Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman, Wakapolres Kompol Suhartono, Dandim 0828 Sampang Letkol Czi. Ary Syahrial, jajaran Kasat di Polres setempat serta puluhan netizen.


Dalam sambutannya Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman menyampaikan, berharap netizen dapat menjadi propaganda, untuk membantu memviralkan informasi yang ada di Polres Sampang.

Baca juga Kapolres Sampang: “Oreng Madhureh Ayoo Tertib Lalu Lintas”

“Karena tanpa adanya netizen, Polres Sampang bukan apa-apa dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” tandasnya.

Menurut Budhi, tentunya hal tersebut membantu Polres Sampang, sebab terkadang para netizen ini membantu menyebarluaskan informasi positif untuk menangkal hoax, terlebih saat ini menjelang Pileg dan Pilpres.

Baca juga Kapolres Bangkalan Ajak Kader PMII Perangi Informasi Hoax

“Banyak informasi membuat situasi memanas, sehingga diperlukan peran netizen yang cerdas untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas, walau lingkup gerakannya hanya di medsos,” pungkasnya. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here