Peduli Korban Tsunami Banten dan Lampung, Peccot Mania Gelar Penggalangan Dana

0
478
Terlihat anggota Peccot Mania dan Peccotnita melakukan penggalangan dana di perempatan lampu merah Jalan KH. Mansyur Pangarangan, Sumenep.

Sumenep, (regamedianews.com) – Suporter Perssu Sumenep Peccot Mania melakukan penggalangan dana untuk korban Tsunami Selat Sunda Banten dan Lampung yang dilakukan di perempatan lampu merah Jalan KH. Mansyur Pangarangan, Sumenep, Madura, Jum’at (28/12/2018).

Beberapa perwakilan dari pengurus mabes dan korwil turun langsung ke lapangan untuk ikut membantu dalam aksi tersebut.


Pardiyanto selaku koordinator aksi mengatakan, hal seperti ini sudah menjadi kebiasaan dan rutinitas di komunitas Spporter Peccot Mania dan Peccotnita, untuk membantu antar sesama yang mengalami musibah.

Baca juga Peduli Sesama, Truman Galang Dana Untuk Korban Tsunami di Banten dan Lampung

“Penggalangan dana seperti itu, sudah biasa kami lakukan sebagai wujud jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama, terutama bagi yang lagi tertimpa musibah seperti korban bencana tsunami di Banten dan Lampung,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa didik tersebut juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Sumenep atas uluran tangannya dan kepeduliannya, serta turut serta membantu dengan tenaga dalam penggalangan dana.

Baca juga Tsunami Terjang Selat Sunda, Jumlah Korban Terus Bertambah

“Harapannya, semoga kedepannya negeri tercinta Indonesia khususnya Sumenep dan Madura dijauhkan dari jenis musibah apapun, serta selalu ada dalam lindungan-nya,” pungkasnya. (hsn/gus)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here