4 Pengurus BPC HIPMI Sampang Nyaleg, Bendum ; Semoga Mereka Berhasil

0
517
Bupati Sampang didamping Kepala Disporabudpar saat menerima kunjungan BPC.HIPMI Sampang

Sampang, (regamedianews.com) – Pemilu tahun 2019 rupanya benar-benar akan digunakan oleh beberapa orang dalam ikut berkompetensi dalam Pemilihan Legislatif, tidak hanya kalangan politisi tapi juga kalangan pengusaha mencoba untuk ikut berkompetisi.

Seperti yang terjadi di Kabupaten Sampang, Madura, empat pengurus BPC. Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sampang bersaing demi meraih simpati masyarakat, untuk bisa dipercaya mewakili baik didaerah maupun ditingkat Provinsi.


Empat pengurus tersebut diantaranya, ketua HIPMI Sampang Moh.Salim,ST yang mencalonkan diri sebagai caleg Provinsi Jawa Timur dari Partai Nasdem, berangkat dari daerah pemilihan (Dapil) Madura.

Baca juga Lakukan Silaturahmi, BPC HIPMI Sampang Kagumi Pemikiran Bupati Sampang

Sedangkan 3 pengurus lainnya, yakni Ach.Heryanto Saleh sekretaris BPC HIPMI Sampang caleg DPRD Sampang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari Dapil 1 (Sampang, Torjun, Pangarengan) sama dengan dua pengurus lainnya, yakni Zainal Iwan Wibowo,SH yang juga dari PKB dan Hj.Megawati yang juga berangkat dari Dapil 1, dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Sementara Bendahara Umum BPC.HIPMI Sampang Mohammad Fauzan saat ditemui dikantornya diperumahan Barisan Indah, Sabtu (29/12/2018), membenarkan bahwa empat teman pengurusnya berangkat mendaftar sebagai Caleg.

Baca juga Disporabudpar Sampang Gandeng Hipmi Gelar Latihan Kewirausahaan Untuk Pemuda

“Iya benar empat sahabat saya nyaleg,” ujarnya.

Menurut Fauzan, dirinya hanya bisa mendo’akan semoga keempatnya bisa sukses dan berhasil mendapat kepercayaan masyarakat dari dapil masing-masing. Sehingga dapat mengabdi dan memberikan kontribusi demi Sampang yang lebih baik.

“Ya saya hanya bisa mendoakab semoga mereka berhasil, sehingga dapat memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan Sampang,” pungkasnya.(adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here