Kunjungan Ke Madura, Sandiaga Uno Dijadwalkan Tahun Baru Disampang

0
1545
H.Sandiaga Salahuddin Uno calon wakil Presiden nomor urut 2

Sampang, (regamedianews.com) – H.Sandiaga Salahuddin Uno calon wakil Presiden pasangan nomor urut 2 tahun ini dipastikan akan menyambut hari pertama tahun 2019 di Madura, Jawa Timur.

Pria yang akrab disapa Bang Sandi itu rencana dijadwalkan akan melakukan serangkaian safari di Jawa Timur yakni di Surabaya, Sidoarjo dan Sampang, Madura, pada Selasa 1 Januari hingga 2 Januari 2019.


Baca juga Sandiaga Uno Komitmen Tingkatkan kesejahteraan Guru Honorer

Hal itu dibenarkan oleh tim pusat Andrian Kriswanto, menurutnya memang benar Sandiaga Uno akan melakukan serangkaian safari di Sampang, Madura dan dibeberapa tempat di Jawa Timur.

“Ia mas betul, pak Sandi memang dijadwalkan ada kegiatan di Madura,” ujarnya kepada regamedianews.com, Sabtu (29/12/2018).

Pengusaha sukses yang juga pernah mendampingi Anis Baswedan sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta ini rencananya akan berkunjung ke beberapa Pondok Pesantren di Jawa Timur, yakni Pondok Pesantren Sabilul Rosyad Al Usmani di Surabaya, kemudian ziarah ke makam Sunan Ampel.

Setelah itu mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) itu, akan langsung menuju Sampang, Madura, yakni menghadiri haul Sayyid Alawi Abbas Al Maliki Al Hasani di Pondok Pesantren Attaroqi Karongan, Sampang.

Baca juga Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0, Sandiaga Uno Berjanji akan Siapkan Santripreneur

Tak hanya itu, politisi partai Gerinda itu dijadwalkan akan bermalam di Kota Bahari Sampang, karena keesokan harinya dijadwalkan masih akan berkunjung ke Pondok Pesantren An Naqsabandiyah As Salafiyah Ombul, Kedungdung.

Kemudian baru keesokan harinya cucu Raden Abdullah Rachman itu dijadwalkan akan kembali ke Jakarta, setelah menyelsaikan serangkaian acara di Mojokerto. (adi/har/zn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here